BMCK Kab Majalengka Siap Bangun Gedung Kantor

oleh -560 views
Kabid Bangunan Dinas BMCK Kab Majalengka, Mamat Surahmat

MAJALENGKA, HR – Anggaran 2018 ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka melalui Dinas Bina Marga dan Cipta Karya (BMCK) Bidang Bangunan, telah mengganggarkan perbaikan maupun pembangunan gedung kantor di Kabupaten Majalengka.

Kepala Dinas BMCK Kabupaten Majalengka Drs. H. Eman Suherman MM melalui Kabid Bangunan, Mamat Surahmat, mengatakan, di tahun anggaran 2018 ini pihaknya telah menyerahkan paket pekerjaan untuk dilelangkan di LPSE Kabupaten Majalengka sejak awal Maret 2018.

Paket yang dilelangkan itu yakni, pembangunan gedung kantor Kecamatan Dawuan dengan pagu anggaran sebesar Rp 4,5 M; Pembangunan gedung kantor Kecamatan Talaga dengan pagu anggaran Rp 3,5 M; Pembangunan gedung kantor Kecamatan Argapura dengan pagu anggaran Rp 1,6 M; Pembangunan gedung kantor atau rehabilitasi kantor UPTD BMCK wilayah Kecamatan Talaga dengan nilai anggaran Rp 700 juta; Pembangun gedung kantor BKPSDM di lahan eks SKB sebesar Rp 3,5 M; Pembangunan aula Kecamatan Panyingkiran Rp 850 juta; serta pemagaran kantor Kecamatan Kertajati sebesar Rp 700 juta.

Menurut Mamat Surahmat, pihaknya sebelumnya telah mensurvey kebutuhan tersebut dan melihat kebutuhan di lapangan, serta adanya usulan dari dinas atau kecamatan terkait.

Loading...

Pihaknya berharap dengan dilaksakannya rehabilitasi gedung kantor maupun pembangunan gedung kantor maka akan bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta menambah semangat kerja para ASN dengan suasana gedung kantor yang baik, representatif serta nyaman, demi meningkatkan pelayanan masyarakat secara maksimal. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan