Dir Polairud Polda Jabar Himbau Warga Pesisir Pantai Selatan Tidak Terprovokasi Hal Negatif

oleh -587 views

PANGANDARAN, HR – Dir Polairud Jawa Barat Kombes A. Andreas Dwihandoko melalui Polmas Polairud, menghimbau kepada masyarakat Pesisir Pantai Selatan khususnya wilayah Pangandaran agar tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax.

“Di tahun politik ini, terutama dalam menghadapi Pilkada serentak 2018 untuk seluruh masyarakat Jawa Barat, harus dapat membuat kondusifitas di wilayahnya masing-masing,” himbau Kombes A. Andreas Dwihondoko.

“Bahwa kami dari Kepolisian Jawa Barat memastikan dalam Pilkada serentak 2018 ini kami Netral, dan akan mengamankan jalannya Pesta Demokrasi,” jelasnya lagi.

Andreas Dwihandoko menambahkan, dalam pengamanan Pilkada Serentak 2018 menurunkan Patroli di setiap Pesisir Pantai Selatan, khususnya Pantai Pangandaran melalui Kasatrolda AKBP Didit Eko S, Kompol Deli, Ipda Yoyo dan anggota lainnya.

H. Pahlevi anggota Polmas Wilayah Pesisir Pantai Pangandaran mengatakan, “kami sangat mengarapkan kepada masyarakat pesisir agar berhati-hati terhadap paham radikalisme yang akan muncul dan ingin memecah-belahkan masyarakat.”

Loading...

“Jangan mudah terpengaruh oleh berita hoax yang akan mengadu domba. Kami sebagai anggota Polri Netral dalam Pilkada, karena bagi anggota Polri Netralitas sangat diutamakan dalam Pilkada,” pungkas H. Pahlevi. nz

Tinggalkan Balasan