Kompetisi Joget Dangdut Indonesia “Jogedin Ajah” RCTI di Pasar Moderland Mutiara Karawaci Berjalan Lancar dan Sukses

oleh -753 views
Antusias warga memadati panggung “Jogedin Ajah” RCTI.

TANGERANG, HR – Acara program baru yang diselenggarakan oleh stasiun televisi swasta, Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI), yakni “Jogedin Ajah” disambut hangat dan gembira oleh masyarkat Kecamatan Kelapa Dua dan sekitarnya. Sebelumnya, acara yang sama juga telah dilangsungkan di Kecamatan Curug, dan mendapat apresiasi dari warga setempat. Di wilayah Kecamatan Kelapa Dua, acara itu digelar di Pasar Moderland Mutiara Karawaci Kel Bencongan Indah, Kec Kelapa Dua, Kab Tangerang, juga berlangsung aman dan tertib, Sabtu (10/03).

Program “Jogedin Ajah” dinilai public sebagai salah satu acara yang ditayangkan RCTI dan langsung mendapat tempat di hati semua golongan masyarakat. Di acara itu, semua penonton dan peserta berbaur satu dalam bergoyang diiringi dendang irama dangdut. Oleh masyarakat, acara ini juga dianggap sebagai ajang mencari bakat dan menyalurkan bakat seni dalam bergoyang dangdut.

Acara yang berlangsung di Pasar Moderland Mutiara Karawaci Kel Bencongan Indah itu dimulai sejak pukul 06.30 WIB, dan disiarkan live mulai pukul 08.00 – 10.30 WIB. Acara itupun juga dipadati oleh warga yang datang dari sekitar lokasi dan seluruh penjuru Tangerang.

Demi lancarnya dan amannya acara tersebut, pengamanan dikerahkan dari jajaran Polsek Kelapa Dua, para Binamas dan Babinsa Koramil 07 Curug, Security dan beberapa ormas, yang kesemuanya turut serta memberi pengamanan dan keamanan hingga acara usai dalam keadaan kondusif dan aman terkendali.

Usai lomba, para peserta yang ikut “Jogedin Ajah” berfoto bersama.

Acara semakin bertambah meriah dengan hadirnya artis-artis Ibukota seperti, Gracia Indri dan Dede Sunandar Host, Thomas Djorghi, Inul Daratista dan Joel Kriwil Juri. Ditambah lagi dengan para peserta “Jogedin Ajah” yang begitu bersemangat tanpa mengenal lelah walaupun disengat sinar matahari.

Melyantina selaku Direktur Pengelola Pasar Modern Muci, kepada HR berharap semoga kedepannya acara ini dapat jauh lebih baik lagi, dan dapat menjadi ajang yang berguna bagi warga Tangerang serta menghibur.

“Tetapi juga dapat dijadikan ajang untuk menggali dan mengasah bakat-bakat terpendam dari segi kreatifitas yang positif seperti menari, karena generasi muda di masa depan harus bisa berekspresi,” ujarnya.

Demikian pula halnya dengan Desi Mediana selaku Manager Marketing Pasar Modern Muci menambahkan, pihak pengelola Muci sangat terbuka kepada seluruh komunitas yang ingin mengadakan kegiatan ataupun event-event, workshop maupun perlombaan untuk anak sekolah TK, SD, dan SMP. Bahkan komunitas yang sudah bekerjasama dan sering melaksanakan event/lomba seperti melukis dan mewarnai serta lomba memasak.

“Adapun biaya bagi peserta yang kurang mampu, pihak kami tidak memaksakan dan memberi gratis atau cuma-cuma tanpa ada pungutan apapun,” katanya.

Suksesnya dan lancarnya acara ini berkat adanya dukungan dari intansi pemerintahan Kecamatan Kelapa Dua, pengamanan dari Polri/TNI dan semua elemen masyarakat yang kesemuanya sudah memberi dukungan hingga suksesnya acara “Jogedin Ajah”.

Loading...

“Terima kasih umtuk semuanya, terutama untuk rekan-rekan yang di lapangan yang telah bekerja keras dalam mewujudkan suksesnya acara Program RCTI “Jogedin Ajah”. Semoga kedepannya semakin maju dan jauh lebih baik lagi sebagai ajang hiburan masyarakat Indonesia. Sukses dan tetap jaya selalu untuk RCTI,” ungkap A’Kiponk C’s. angga mc

Tinggalkan Balasan