Bintang Madura Putra Bersilaturrahmi dengan Warga

oleh -401 views
JAKARTA, HR – Warga Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur dan Bintang Madura Putra (BMP) se-Jakarta Timur berlokasi di Pulogebang Indah RT 05/RW 011 Pulogebang Cakung Jakarta Timur, baru-baru ini Minggu (19/4) mengadakan pesta rakyat dengan dihibur oleh Musik orkes melayu “Zulfikar Group” Jakarta-Surabaya pimpinan H Abdul Ajis. Juga dimeriahkan oleh artis-artis ibukota dan artis KDI, diantaranya Ita KDI, Novi KDI, Ariska (Surabaya) dan Amir Sulton (Surabaya).
Pesta rakyat yang diprakarsai oleh Bintang Madura Putra (BMP) Pimpinan Abdul Ajis ini bertujuan untuk ajang temu warga serta mempererat tali silaturrahmi antar warga Pulogebang. Acara ini dihadiri sedikitnya 1.000 warga Jakarta Timur dan Warga Rusunawa Pulogebang, Muspika, Polres Jakarta Timur, Binmaspol, Babinsa, dan Aggota TNI dari Dikpal Pulogebang serta tokoh masyarakat Betawi.
Ketua BMP Abdul Ajis sekaligus pimpinan Orkes Melayu Zulfikar Group kepada HR mengatakan, acara ini sengaja diselenggarakan dalam rangka ajang silaturrahmi antar warga demi terjalin hubungan yang harmonis. “Pada kesempatan ini pula kami rayakan bertepatan dengan hari jadi BMP yang ke 10 tahun,” katanya.
Pihaknya sangat senang dapat menghibur dan bersilaturrahmi dengan warga Jakarta Timur, apalagi keberadaan mereka berdampingan dengan Rusunawa Pulogebang yang warganya berasal dari berbagai daerah DKI Jakarta.
Dalam waktu dekat BMP akan mengundang seluruh pengurus RT dan RW serta tokoh masyarakat untuk merencanakan pembangunan Masjid yang berlokasi di wilayah setempat, yang sudah direncanakan dari beberapa bulan yang lalu. jaelani

Tinggalkan Balasan