Bidang PORA DPC PDIP Kota Tangerang: 449 Pelajar Mengikuti Try Out SBMPTN 2016

oleh -187 views
TANGERANG, HR – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan menggelar try out Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri 2016, kegiatan yang dilaksanakan oleh Bidang Pemuda dan Olahraga DPC PDI P Kota Tangerang yang dilakukan juga secara serentak di Kabupaten/Kota di Indonesia berlangsung pada tanggal 21/05/16 yang mana kegiatan tersebut juga masuk Rekor Muri dengan Try out se Nasional.
Pora DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Menggelar kegiatan Try Out SBMPTN 2016 untuk Tingkat SMA sederajat se Kota Tangerang dilaksanakan di GOR Dimyati Jalan A. Damyati Kelurahan Sukaasih Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, dengan melibatkan 449 Peserta dari pelajar se Kota Tangerang.
Pada acara tersebut dihadiri oleh Walikota Tangerang H Arif R Wismansyah, Ketua DPRD Provinsi Banten Asep Rahmatullah, Ketua DPRD Kota Tangerang Suparmi, ST. Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Drs. Abdurachman, M.Si serta Kepala Bidang Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Ahmad Amarulah. Para Pengurus DPD PDI P Provinsi Banten dan Pengurus DPC PDI P Kota Tangerang. Gubernur Banten Banten H Rano Karno yang sekaligus membuka Kegiatan Try Out Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri.
Menurut Ketua DPC PDI P Kota Tangerang Hendri Zein, SE, S.Ip “Try Out Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri ini hanya melatih supaya mereka yang mengikutinya memiliki gambaran dalam mengerjakan soal soal yang akan disajikan nantinya.” ungkap Hendri Zein dalam sambutannya.
“Mereka punya peluang untuk lulus saat mengikuti ujian SBPMTN di seluruh perguruan tinggi dan menjadi insan yang lebih baik dan sifat civitas akademika yang baik pula,” kata Hendri Zein Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang.
Dalam sambutannya Walikota Tangerang H Arif R Wismansyah menyatakan “Kami atas nama pemerintah Kota Tangerang menyampaikan banyak terima kasih kepada Keluarga Besar PDI Perjuangan yang telah banyak memberikan Kontribusi diberbagai bidang serta berperan dalam pembangunan di Kota Tangerang.” pungkas walikota.
Gubernur Provinsi Banten H Rano Karno menyatakan “Kalau melihat tingkat kehadiran anak-anak sekalian saya sangat Bangga bahwa kalian siap mengikuti try out ini. Try Out adalah Naskahnya Mutu nasional, try out adalah patokan ujian nasional.” ujar gubernur sekaligus membuka kegiatan try out Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri 2016 PORA DPC PDI P Kota Tangerang. andre e

Tinggalkan Balasan