Polsek Cipondoh Gelar Operasi Patuh Jaya: Pelanggaran Lalu Lintas Meningkat

oleh -222 views
TANGERANG, HR – Angka pelanggaran pada Operasi patuh jaya 2016 yang digelar oleh Polsek Cipondoh Kota Tangerang meningkat. Mulai dari pelanggaran tidak memiliki SIM, tidak menggunakan Helm, serta pelanggaran Administratif lainnya.
Kompol Paryanto SH
Hal tersebut diungkap oleh Kepala Polsek Cipondoh Kompol Paryanto, SH yang mana pada operasi patuh jaya yang digelar oleh Polsek Cipondoh beberapa hari ini masih diwarnai sejumlah pelanggaran-pelanggaran adminiatratif.
“Masih banyak para pengguna kendaraan sepeda motor yang kita kenakan sanksi atas pelanggaran yang kita temui, seperti masih banyaknya pengendara yang tidak menggunakan Helm atau hanya menggunakan Helm satu saat berboncengan, Berboncengan Bertiga, serta tidak memiliki SIM dan STNK,” ujar Paryanto diruang kerjanya Polsek Cipondoh, (23/05).
Paryanto menambahkan bahwa “Pelanggaran-pelanggaran tersebut disetiap harinya angkanya terus meningkat dari hari kehari. Para pengendara yang melanggar kita kenakan Sanksi, baik sanksi Tegas maupun sanksi teguran,” tambahnya.
“Saya berharap para pengguna pengendara bermotor agar dapat melengkapi semua kelengkapan-kelengkapannya karena itu buat kebaikan diri mereka juga. Dan saya berharap kepada para Orang tua agar mengawasi para anak-anaknya yang belum memiliki SIM untuk tidak diberikan ijin untuk berkendara,” tegasnya dengan penuh harap.
Dari hari pertama Operasi Patuh Jaya 2016 yang telah digelar Polsek Cipondoh berdasarkan pantauan HR dilapangan masih berjalan dengan keadaan Lancar dan Kondusif. andre e/haryo

Tinggalkan Balasan