Bentuk Tanggung Jawab Moril, Kades Saga Siap 24 Jam

oleh -231 views
TANGERANG, HR – Desa Saga merupakam Desa yang berbeda dari Desa Desa yang lain. Kepala Desa Saga Moh Hendra adalah kepala desa yang benar-benar sangat antusias ingin masyarakatnya puas dengan pelayanan desa. Jam kerja Desa Saga berbeda dengan kantor desa lain.
Kades Saga, Moh Hendra
HR menemui Moh Hendra ketika dimana semua pejabat libur namun kepala desa yang satu ini masih melayani masyarakatnya untuk mengurus apa yang menjadi kebutuhan warga.
Hari Sabtu dan Minggu, staf dan Kepala Desa Saga standbye di kantornya dari pagi hingga malam, siap melayani apa yang menjadi kebutuhan warga.
Moh Hendra mengatakan warganya banyak yang berpenghasilan dari bekerja di suatu tempat seperti pabrik, instansi, guru yang waktunya habis untuk berkerja dan warga masyarkat Saga tidak sempat mengurus kartu keluarga, KTP, akte kelahiran bahkan dokumen lain saat jam kerja. Untuk itu, saat Sabtu dan Minggu baru lah warga datang ke kantor Desa untuk mengurus semuanya.
“Maka dari itu saya sebagai Kepala Desa Saga ada dan untuk masyarakat, saya ada 1 x 24 jam membantu apa yang menjadi tanggung jawab saya,” katanya.
Ia pun sering menghimbau pada stafnya untuk tetap melayani masyarakat. Karena warga masyarakatnya merupakan padat penduduk.
Kemajuan Desa Saga padat penduduk ini sudah terbentuk dimana adanya kebersamaan itu selalu dijaga. Kegiatan Ibu Ibu PKK, Posyandu, adanya sosialisasi Kepala Desa dan masyarakat terbina dengan baik. Mempermudah apa yang menjadi kebutuhan warga. Kepala Desa siap membantu dari warga yang sakit hingga melahirkan.
Akses jalan kampung dan perumahan dapat lebih diperhatikan agar warga dapat menikmati pembangunan yang sudah terealisasikan serta dapat memperbaiki SDM warganya untuk menjadikan warga yang terbaik dan nyaman di masa priodenya Moh Hendra. linda

Tinggalkan Balasan