Babinsa Lakatong Sambangi Warganya yang Sakit dan Kurang Mampu

oleh -76 views
Babinsa Lakatong Sambangi Warganya yang Sakit dan Kurang Mampu.

TAKALAR, HR – Babinsa Desa Lakatong, Koramil 1426-05/Marbo jajaran Kodim 1426/Takalar Serda Ramli bersama Bhabinkamtibmas dan Sekdes menyambangi warganya yang sedang sakit saudara Ramli, umur 39 tahun yang mengalami pembengkakan perut, Senin (15/06/2020).

Warga Dusun Pa’gannakkang Desa Lakatong Kecamatan Marbo, Kabupaten Takalar tersebut mengalami pembengkakan perut seperti sekarang ini dan belum berobat di rumah sakit karena terkendala dengan biaya dan tidak mempunyai KTP sehingga tidak bisa mempergunakan KIS.

Sudah 4 hari saudara Ramli ini mengalami pembengkakan perut dan tidak bisa beraktifitas dengan baik, ia terpaksa harus menggantungkan hidupnya kepada orang tuanya yang hanya bekerja sebagai petani.

Dalam kegiatan kunjungan ke warga tersebut, Babinsa memberikan dukungan moril seraya tetap berdoa supaya diberikan umur panjang dan kesembuhan.

Sementara itu Dandim 1426/Takalar Letkol Inf Ilham Yunus, S. Sos., M. Si terus memotivasi anggota jajarannya agar peka terhadap semua permasalahan yang terjadi di lingkungan masyarakat.

Loading...

Menurutnya, kegiatan dan himbauan seperti ini harus terus digalakkan yang mana disamping merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan juga dapat menekan permasalahan-permasalahan yang tidak kita inginkan di wilayah binaan.sumber Kodim 1426 Takalar. natsir tarang

Tinggalkan Balasan