Aspirasi Warga Cisolok Sukabumi yang Akan Diperjuangkan Badri Suhendri

oleh -53 views
Aspirasi Warga Cisolok Sukabumi yang Akan Diperjuangkan Badri Suhendri.

SUKABUMI,HR – Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Badri Suhendi, mengaku banyak mendapat usulan dan aspirasi dari Warga Cipanengah, Desa Cikelat, Kecamatan Cisolok saat melaksanakan reses ke II tahun anggaran 2020. “Aspirasi yang disampaikan masyarakat antara lain persoalan infrastruktur jalan akses pertanian, kemudian perhatian pemerintah di bidang pendidikan khususnya sekolah Madrasah Diniyah (MD), dan bantuan kepada kelompok tani agar diperbanyak,” ungkap Badri, Kamis (11/06/2020).

Badri menjelaskan, di Desa Cikelat, Kecamatan Cisolok merupakan salah satu daerah pemilihannya. Untuk itu semua aspirasi-aspirasi dari masyarakat akan dibawa ke rapat dewan dan paripurna untuk selanjutnya disampaikan kepada pemerintah daerah agar segera ditindak lanjuti. “Reses ini dalam rangka menemui konsituen untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan. Maka sudah sewajarnya semua program diperjuangkan. Masyarakat juga senang manakala setiap agenda reses dapat menghasilkan untuk masyarakat,” jelasnya.

Loading...

Badri berharap, pemerintah daerah kedepan dapat lebih bersinergi dengan baik bersama DPRD dan dapat menampung usulan-usulan hasil reses semua anggota DPRD Kabupaten Sukabumi. “Mudah-mudahan semua usulan dan aspirasi masyarakat ini dapat segera terealisasi, dan akan diperjuangkan,” tegasnya. ida

Tinggalkan Balasan