Apresiasi Khitanan Massal PMR, Wakil Walikota Batam : Ini Merupakan Bentuk Rasa Syukur Masyarakat

Apresiasi Khitanan Massal PMR, Wakil Walikota Batam : Ini Merupakan Bentuk Rasa Syukur Masyarakat

BATAM, HR – Kegiatan Khitanan Massal yang dilaksanakan oleh Ormas Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perjuangan Membela Rakyat (PMR) terhadap seratusan anak yang berdomisili di Kelurahan Tanjung Uma, Lubuk Baja Batam, Minggu ( 28/3/2021) disambut antusias oleh warga.

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) secara ketat,kegiatan khitanan yang dilangsungkan di SDN 004 Tanjung Uma yang dimulai dari pagi hingga sore hari itu berlangsung meriah dan sukses.

Seperti yang di informasikan, dalam kegiatan sosialnya kali ini, PMR juga bekerja sama dengan FKTW, LPM dan Karang Taruna Kelurahan Tanjung Uma sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Sedangkan untuk teknis kegiatan khitanan massal ini PMR bekerja sama dengan Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) Kepri.

Dihadapan warga, tokoh adat, tokoh masyarakat dan para pejabat pejabat yg hadir saat itu, Pendiri PMR dan juga Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh PMR ini.

Amsakar mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan bentuk apresiasi rasa syukur masyarakat Tanjung Uma atas kemenangan Pasangan Gubernur Kepri dan Pasangan Walikota Batam dalam pilkada tahun lalu dimana suara yang di diperoleh dari daerah ini jumlahnya sangat signifikan.

“Selain bentuk ungkapan rasa syukur warga atas kemenangan kemarin, momen khitanan ini sangat tepat diadakan saat ini karna bertepatan menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan,” ujar Amsakar msnjelaskan.

Ketua DPP PMR Sanjaya juga mengapresiasi kegiatan yang langsung disambut positip oleh masyarakat sekitar.

Ucapan terimakasih disampaikanya kepada semua pihak yang yang telah mendukung kegiatan PMR ini.

Hal senada juga disampaikan sesepuh DPP PMR, Aksa Halatu. Aksa mengatakan bahwa kegiatan ini berupakan bentuk rasa syukur kami dan juga masyarakat atas terpilihnya Bunda Hj Marlin Agustina sebagai Wakil Gubernur Kepri dan juga silaturhmi kami kepada masyarakat menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H.

Seperti diketahui, Wakil Gubenur Kepri Hj Marlin Agustina merupakan istri dari Panglima PMR, HM Rudi.

HM Rudi saat ini menjabat sebagai Walikota Batam dan Kepala BP Batam.

“Kami berharap semoga di masa yang akan datang PMR dapat berkiprah dan berbuat lebih banyak buat masyarakat.Untuk itu kami butuh doa dan dukungan dari semua pihak,” ungkap Aksa, Sang Ketua yang langsung diamini oleh Komandan Satgas PMR Wan Azwad dan anggota Satgas lainnya.

Ibu Nur, seorang warga yang anaknya dikhitan hari itu mengucapkan rasa syukur danterimaksihnya atas terselengaranya kegiatan sosial ini.

Loading...

“Saya senang pak,terimakasih banyaklah. Semoga semua kebaikan yang diberi kepada anak saya ini bernilai ibadah,” pungkasnya tersenyum sambil menunjukan kotak bingkisan dan sebuah amplop putih yang diterima putra kecilnya dari panitia khitanan massal PMR tersebut. marlon pransen

Tinggalkan Balasan