Aksi Perampok Sadis Tepantau di CCTV Perampok Berhasil Sikat Uang Korban di BRI Cabang Pagaralam

Perampok Berhasil Sikat Uang Ratusan Juta di BRI Cabang Pagaralam.

PAGARALAM, HR – Perampok berhasil sikat uang ratusan juta di sebuah bank plat merah BRI cabang Pagaralam yang beralamat di Jalan Kombes H. Umar No 126 kelurahan Besemah Serasan Kota Pagaralam.

Aksi perampok yang terjadi Jum’at sekitar lebih kurang pukul 12.00 WIB terbilang nekad karna diketahui dari rekaman CCTV dan saksi saksi ditempat kejadian perkara pelaku Perampokan dilakukan satu orang dengan bermodalkan sebuah parang dan mengunakan sepeda motor.

Muhammad Arif Raharjo kepala cabang bank BRI cabang kota Pagaralam kepada teman-teman wartawan saat dikonfirmasi membenarkan kajadian perampok tersebut, “benar bank BRI ini baru saja dirampok siang ini sekitar pukul 12.00 WIB lebih,” terangnya.

Perampok Sadis Tepantau di CCTV

Pelakunya berjumlah satu orang menggunakan sebilah parang dan kabur mengunakan sepeda motor kearah simpang mannak masih menurut beliau berdasarkan keterangan CCTV dan saksi di TKP pelaku mendekati karyawan bank sambil menodongkan senjata tajam dan berhasil menggondol uang, sejumlah hampir seratus juta dan kabur ke arah simpang mannak.

Loading...

Dan hal ini sudah kita laporkan kepada pihak kepolisian. Terpisah, Kapolres kota Pagaralam melalui Kapolsek Pagaralam Selatan IPDA Akirudin, SH kepada teman-teman wartawan membenarkan kejadian perampok tersebut untuk pelaku untuk saat ini berdasarkan rekaman kamera CCTV dan saksi saksi dilapangkan berjumlah satu orang dan kabur mengunakan sepeda motor dan untuk saat ini kita masih dalam proses penyelidikan dan pengembangan. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan