Muscab PAN Pagaralam Halipan Matsohan Target Satu Fraksi 2024

Muscab PAN Pagaralam Halipan Matsohan Target Satu Fraksi 2024.

PAGARALAM, HR – Musyawarah Cabang (Muscab) V, dan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) 1. Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Pagaralam, Sabtu (17/07/21) Halipan Matsohan Target Satu Fraksi di Pileg Tahun 2024.

Dimana kegiatan ini serentak dilaksanakan se-Sumsel secara Virtual dan di buka secara langsung oleh Ketua DPW  Sumsel PAN  H. Iskandar. SE dan Sekretaris DPW PAN  Sumsel H. Joncik Muhammad, S. SI.

Kegiatan muscab PAN V yang dilaksanakan di Sekretariat (PAN) Partai Amanat Nasional, yang berlokasi di Desa keban Agung RT.02/RW.01 Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam yang dihadiri Ketua DPD PAN Pagaralam Halipan Matsohan, S.SI Sekjen DPD PAN Didi irawan Gumay, SH dan, Bendahara DPD PAN Sartoni, Ketua POK dan Sejumlah pengurus cabang dan anak ranting sekota Pagaralam.

Kepada teman-teman wartawan ketua DPD PAN Kota Pagaralam Halipan Matsohan menyampaikan sesuai dengan keinginan bersama bahwa partai PAN partai amanat Nasional akan berusaha untuk kembali mengulang masa kejayaan Partai Amanat Nasional di kota Pagaralam seperti masa yang lalu dimana pada Periode 2004-2009 Kader terbaik PAN, Suharindi duduk sebagai Ketua DPRD Kota Pagaralam dan juga Rasmizal pada Periode 2009-2014 duduk menjadi wakil Ketua 1 DPRD Kota Pagaralam.

“Bangkit kembali dengan semangat kebersamaan PAN Kota Pagaralam siap mengulang kejayaan masa lalu, pasti ada harapan,” tegas Halipan.

Hal senada disampaikan Sekjen DPD PAN yang juga Anggota DPRD Kota Pagaralam Dedi irawan Gumay kepada teman-teman wartawan, Ia menambahkan saat ini hanya dirinya satu satunya legislatif yang mewakili partai PAN di Kota Pagaralam namun dirinya berharap 2024 mendatang Partai PAN dapat mengulang kejayaan dimasa lalu dan mampu menggapai kursi lebih banyak legilatif minimal satu Fraksi di Pemilu 2024 mendatang.

“Saya sepakat satu suara Dengan pimpinan PAN Kota Pagaralam untuk mendulang kejayaan PAN di Pemilu 2024 mendatang, “kata Dedi.

Loading...

Pantauan teman-teman wartawan dilapangan kegiatan Muscab PAN tersebut berjalan dengan sukses Dengan tetap mengikuti Prokes Kesehatan. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan