Aksi Nyata DPR RI Effendi Sianipar dan DPRD Pekanbaru Ruslan Tarigan untuk Kelompok Tani di Pekanbaru

oleh -680 views

PEKANBARU, HR – Komitmen peningkatan kesejahteraan rakyat tetap menjadi prioritas utama anggota DPR RI, Effendi Sianipar dan anggota DPRD Pekanbaru, Ruslan tarigan. Kedua tokoh Legislatif dari PDIP ini terus berupaya melakukan pembinaan terhadap Kelompok tani di Pekanbaru.

Effendi Sianipar dan Ruslan Tarigan menyerahkan bantuan kepada Kelompok Tani berupa pompa air dan Hand Tractors yang masing masing sebanyak 5 unit, Kamis (15/02/18), bertempat di Sialang Sakti, RT 02, Kecamatan Tenayan Raya.

Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi PDIP, Ruslan Tarigan mendapat kepercayaan dari Effendi Sianipar untuk membina dan membentuk kelompok tani di Pekanbaru. Agar komitmen PDIP dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai dengan cara pembentukan dan pembinaan kelompok kelompok tani.

Kelompok tani yang mendapatkan bantuan merasa senang dan merasa sangat terbantu atas bantuan yang diserahkan kedua Wakil Rakyat yang bersinergi tersebut.

“Sebelumnya kami pengangguran, kami menjadi semangat membentuk kelompok tani karena ada pembinaan dari Pak Effendi dan Ruslan, mereka yang menjadikan kami terinspirasi dengan kelompok tani. Berkat Bapak Effendi dan Ruslan sekarang kehidupan ekonomi kami jadi terbantu, terima kasih Pak Effendi, kami selalu berdoa juga semoga Pak Effendi dan juga Pak Ruslan tetap menjadi wakil rakyat,” kata salah satu anggota kelompok tani.

Politikus PDIP Ruslan Tarigan secara rutin berupaya menyosialisasikan program kelompok tani pada masing-masing kelompok tani untuk memantau perkembangan kelompok tani dan juga menampung berbagai aspirasi kelompok tani. Aspirasi yang diperoleh kemudian di teruskan kepada pembina kelompok tani Effendi Sianipar.

Effendi Sianipar menyampaikan bahwa dirinya siap menampung aspirasi Masyarakat Riau dan selalu berupaya mengutarakan serta memperjuangkan aspirasi yang disampaikan padanya di Pusat. Effendi juga menyampaikan kalau bantuan pemerintah yang diserahkan tersebut merupakan realisasi dari aspirasi masyarakat yang di sampaikan dan diperjuangkan di pusat.

Loading...

“Bantuan ini berasal dari anggaran APBN, saya hanya menjolok saja. Saya memang keras kalau untuk memperjuangkan bantuan aspirasi untuk masyarakat Riau. Karena saya pengin masyarakat di Riau juga maju melalui kelompok tani. Jadi bukan hanya berpusat di Jawa saja, jadi setiap ada bantuan Pemerintah pusat, saya yang pertama keras dan maju minta alokasi ke Riau,” kata Effendi Sianipar. ti

Tinggalkan Balasan