Akses Jalan di Dusun Ayek Salak di Bangun

oleh -445 views

PAGARALAM, HR – Akses Jalan Dusun Ayek Salak di Kelurahan Jangkar Mas, Kecamatan Dempo Utara, Kota Pagaralam, Rabu (31/1), diresmikan.

Walikota Pagaralam Hj Ida Fitriati Basjuni kepada wartawan, mengatakan, sudah lama ingin membangun jalan daerah ini, tetapi tidak ada orang yang mau menghibahkan lahan untuk akses pembangunan jalan.

“Alhamdulillah, di akhir tahun 2016 saya dapat kabar dari pihak kecamatan, bahwa ada yang mau menghibahkan lahannya,” ujar Walikota.

Lanjut Hj Ida fitriati Basjuni, dirinya sangat berterima kasih kepada 20 masyarakat yang menghibahkan lahan untuk membangun jalan untuk mempercepat petumbuhan ekonomi warga sekitar dusun tersebut.

“Insya Allah, proses pembangunan jalan menuju Ayek Salak ini akan dimulai April mendatang, semoga berjalan dengan lancar,” ujar Walikota.

Loading...

Di tempat terpisah, Ketua RT 1 Kelurahan Jangkarmas, Suanto, mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Pagaralam yang telah membangun jalan menuju Dusun Ayek Salak ini, dengan harapan dilanjutkan sampai selesai, dan aspal. jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan