Sertijab Kasat Narkoba, Kapolsek dan Kabag Sumda

oleh -1.2K views
Mapolres Kapuas Hulu

KAPUAS HULU, HR – Serah terima jabatan (sertijab) tiga perwira Polres Kabupaten Kapuas Hulu dilaksanakan di halaman Mapolpolres Kapuas Hulu, Kamis (1/2/18).

Ketiga perwira yang diserahterimakan jabatannya itu yakni Kompol Abdullah, SH jabatan lama Kabag Sumda Polres Kapuas Hulu mutasi menjabat Kabag Sumda Sanggau.

Sementara Kompol Tedjo Sasono SH, jabatan lama Kabag Sumda Landak dimutasi menjabat Kabag Sumda Kapuas Hulu.

Sedangkan AKP Denni Gumilar selaku Kasat Narkoba Polres Kapuas Hulu mutasi ke Polres Kayong Utara sebagai Kasat Reskrim.

Pemasangan tanda jabatan

Iptu Suratno SH dari Kanit Reskrim Polsek Pontianak Selatan, menduduki jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polres Kapuas Hulu. AKP R Abdullah selaku Kapolsek Empanang, menduduki jabatan baru Waka Polsek Badau. Dan Iptu Suhana dari KBO Sat Pol Air Polres Kapuas Hulu, menduduki jabatan baru Kapolsek Empanang.

Kapolres AKBP Imam Riyadi,SIK,MH mengatakan tantangan tugas kedepan tidak akan mudah, bahkan sebaliknya akan semakin kompleks, untuk itu perlu antisipasi dan respons cepat, tepat serta akurat terhadap kemungkinan segala perkembangan yang dapat menimbulkan permasalahan, mengingat tahun ini merupakan tahun politik, isu-isu negatif seringkali digemboskan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Oleh karena itu berikan pelayanan publik yang responsif, modern, dan profesional serta mencegah terjadinya penyimpangan dan pelanggaran hukum, agar makin memperkokoh kepercayaan masyarakat terhadap polri dan tingkatkan kesiap-siagaan, yang berskala cepat serta tingkatkan soliditas dan patnership dengan stakeholder seluruh elemen masyarakat.

Loading...

“Dengan adanya mutasi ini, jadikan semangat kerja kita semakin baik, bergairah, dan berdedikasi tinggi. Selamat bagi yang menempati posisi jabatan baru, dan terima kasih bagi anggota yang sudah mengabdikan diri, laksanakan tugas dengan baik,” ujar Kapolres. mul

Tinggalkan Balasan