Ajang Reuni Mantan Pemain Sepak Bola FC Kunciran Selection

oleh -203 views
TANGERANG, HR – Pada umumnya sepak bola adalah salah satu cabang olahraga yang banyak digemari oleh berbagai kalangan di belahan negara manapun. Bahkan sepak bola sudah menjadi industri, sebagai contohnya hak siar serta produk iklan yang sangat menguntungkan dari sisi bidang perekonomian dan sebagainya tergantung dari negara itu sendiri dalam mengelolanya.
Termasuk demikian mantan pemain sepak bola FC Kunciran Selection yang kini telah memasuki usia senja dan kesibukannya masing-masing, mereka kembali mencoba mengadakan rangkaian suatu ajang reuni para mantan pemain sepak bola Kunciran Selection dengan gelar bermain dan berlatih sepak bola di Lapangan Gempol Raya Kelurahan Kunciran Induk, Diklat Sepak Bola Kecamatan Pinang, Kota Tangerang meskipun masa emas karirnya sudah terlewati seiringnya waktu berpacu.
Namun minat mereka semakin gelora terhadap progres dari ajang reuni ini, dengan maksud tujuan yang baik, mulia dan bijak, Sabtu (17/9/2016).
Di FC Kunciran Selection ini banyak mencetak dan melahirkan bakat-bakat regenerasi pemain sepak bola pada umumnya. Mereka pun semasa masih aktif sebagai pemain sepak bola FC Kunciran Selection telah banyak meraih segudang prestasi yang membanggakan dan cara mereka bermain di level tournament sepak bola.
Dengan rutinitas ini mereka akan postingkan dan mengajak rekan-rekan lainnya sesama mantan pemain sepak bola Kunciran Selection untuk turut serta bergabung, guna sebagai wadah mempererat tali silahturahmi, satu kesatuan terjaga dan kekeluargaan.
“Tujuan dari reuni melalui sepak bola ini kami ingin mendongkrak kembali para pemuda-pemudi agar giat terus berolahraga, khususnya sepak bola lalu mengimbau mereka pula supaya bisa menjauhkan hal-hal dari perilaku dan norma-norma negatif segala tindak-tanduk kita bersosialisasi di lingkungan atau dimana kita berada,” ujar Bung Beteng mantan pemain sepak bola FC Kunciran Selection.
Hal seirama pun diungkapkan oleh Bung Iwan Kari selaku Ketua RW 09 Kelurahan Kunciran Indah Kecamatan Pinang menurutnya, sangat terharu dan senang dengan agenda kali ini dan harapan kedepannya agar selalu rutin menggelar kegiatan ini. haryo


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan