AHAD – AKUR: Nomor 4 Sangat Pusaka dan Bersejarah

oleh -605 views

GARUT, HR – Filosofi makna nomor 4 merupakan angka Pusaka dimana sejarah dahulu Rasullullah, SAW diangkat menjadi Nabi Nomor 4.
“Pas banget, dengan pasangan AHAD AKUR (Agus Hamdani – Aditya), jika diistilahkan nomor 1, 2 dan 3 adalah nomor bawah, jadi yang menang adalah nomor teratas, yaitu nomor 4,” ungkap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Agus Hamdani dan Pradana Aditya Wicaksana, Kamis (15/02), pada gelaran acara kampanye pilkada damai tahun 2018 di halaman Mapolres Garut, Karangpawitan, Jawa Barat.

Menurut Agus Hamdani dan Pradana Aditya Wicaksana yang diusung parpol PPP, PAN, dan Hanura, bahwa nomor 4 adalah nomor yang dicita-citakan sebelumnya dan dengan nomor 4 ini (AHAD-AKUR) akan menjadi juara Pilkada 2018.

Agus mengapresiasi gelaran acara kampanye pilkada damai tahun 2018 yang diselenggarakan pihak KPU dan Polres Garut, agar tercipta pilkada sedamai-damainya sekaligus sebagai bahan pembelajaran.

“Ini adalah acara yang bagus, dengan pilkada damai tentunya akan melahirkan pemimpin yang soleh, sesuai tekad kami yakni “Menuju Garut Sholeh”, pada hari ini kami akan mendatangi zona 4 yang mana wilayah sendiri dan kami akan menang disana karena itu basis ahad akur,” tegas Agus.

Loading...

Dalam masa kampaye ini, kata Agus-Adit, pihaknya tidak mempermasalahkan adanya black kampanye. Menurutnya itu adalah hal biasa dan tidak penting, karena yang terpenting bagi dirinya adalah agar masyarakat tahu bahwa pasangan Ahad-Akur adalah pasangan terbersih. deni

Tinggalkan Balasan