Sat Lantas dan Sat Sabhara Polres Melawi adakan Pam Tahun Baru Imlek di Pinoh Kota Juang

MELAWI, HR – Kepadatan arus lalu lintas di Kota Juang Kabupaten Melawi, pagi hari ini tidak seperti hari-hari biasa, padat merayap arus lalu lintas tetap lancar, Kamis (15/2/18).

Hal demikian disebabkan pertepatan dimulainya acara perayaan Tahun Baru Imlek, ditandai dengan pawai naga keliling Kota Nanga Pinoh Kab Melawi (buka mata naga).

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas AKP Aang Permana dan Kasat Sabhara AKP Nono tampak dilapangan mengendalikan anggotanya mengatur lalu lintas serta kamtibmas lain, agar Kota Nanga Pinoh tetap aman, kondusif dan lancar.

Ada beberapa titik daerah rawan laka dan ganguan kantibmas lain, telah di tempati/dijaga personil Sat Lantas dan Sabhara, juga mengantisipasi kerawanan tindak pidana juga diterjunkan patroli bersepeda oleh anggota Sabhara Polres Melawi.

Loading…

Melalui telpon selular/ WA, Kabag Ops Polres Melawi, menjelaskan, bahwa anggota yang diterjunkan melaksnakan pengamanan pembukaan Perayaan Tahun Baru Imlek di Kota Juang Nanga Pinoh Kab Melawi berjumlah 50 personil, dan sudah mendapat restu dari Kapolres Melawi AKBP Ahmad Fadlin SIK, M.Si. abd

Tinggalkan Balasan