Zulfikar Achmad Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dan Bernegara di Rantau Duku

oleh -237 views
BUNGO, HR – Rabu (19/12), Drs.H.Zulfikar Achmad anggota DPR RI Komisi IX kembali melakukan sosialisasi 4 pilar kebangsaan dan bernegara yakni pemahaman dan emplementasi terhadap Dasar Negara Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.
Sosialisasi 4 pilar kebangsaan dan bernegara ini dilaksanakan di Kabupaten Bungo tepatnya di Desa Rantau Duku Kecamatan Rantau Pandan.
Sosialisasi 4 pilar kebangsaan ini disampaikan langsung oleh H.Zulfikar Ahcmad yang juga mantan Bupati Bungo dua periode dengan maksud dan tujuan memberikan pemahaman kepada masyarakat betapa pentingnya 4 pilar kebangsaan untuk pembangunan bangsa dan negara.
Sosialisasi yang dilaksanakan di aula kantor Desa Rantau Duku disambut antusias ratusan masyarakat setempat yang juga dihadiri oleh unsur pemerintahan Desa dan semua anggota Badan Perwakilan Desa (BPD) bersama tokoh masyarakat.
Dalam kesempatan tersebut, dikatakan oleh Zulfikar Ahcmad anggota DPR/MPR RI, bahwa begitu pentingnya 4 pilar kebangsaan dan bernegara ini untuk sebagai sendi-sendi pembangunan bangsa.
“4 Pilar kebangsaan seperti Pancasila, Undang-undang Dasar 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika merupakan dasar dan pedoman untuk pembangunan negara ini,” tutur Zulfikar Ahcmad.
Dalam kesempatan itu Zulfikar ahcmad bersama masyarakat Rantau Duku juga membahas program-program pembangunan nasional dan daerah kedepan serta menampung aspirasi masyarakat untuk diperjuangkannya di parlemen. lojer/001

Tinggalkan Balasan