Kunjungan Komisi IX DPR RI Zulfikar Achmad di Desa Lubuk Madrasah

oleh -215 views
TEBO, HR – H.Zulfikar Achmad Anggota DPR-RI Komisi IX  (24/12)  bersama rombongan dengan penuh semangat mengunjungi Desa Lubuk Madrasah Kabupaten Tebo-Jambi, perjalanan yang melelahkan dengan kondisi jalan yang memprihatinkan tidaklah menjadi penghalang baginya untuk bisa sampai ke Desa Lubuk Madrasah hanya sekedar ingin tahu kondisi masyarakat yang sebenarnya dan menampung semua aspirasi untuk diperjuangkannya di parlemen. 
Sesampainya di Desa Lubuk Madrasah, H.Zulfikar Achmad Mantan Bupati Bungo dua periode ini disambut antusias oleh masyarakat setempat, dengan tenang dan penuh wibawa Zulfikar Achmad pun menyampaikan program –program pemerintah, dengan penuh keakraban diwarnai sedikit canda  untuk menghilangkan rasa penat masyarakat pun meras begitu dekat dengan pemimpinnya, mungkin hal inilah yang membuat Zulfikar menjadi idaman banyak orang.
Dalam Kesempatan itu Zulfikar Achmad  memberikan bantuan santuan kepada 50 orang anak yatim. 
Dikatakannya membantu orang lemah, miskin dan anak yatim adalah kewajibannya dan merupakan kepuasan bathin baginya.
“Saya merasa senang dan merasa puas bathin kalau bisa membantu orang lemah dan yatim, karena  sudah merupakan kewajiban saya,” tuturnya.
Dikatakannya juga ia akan terus berjuang untuk masyarakat Dapil Jambi, “Saya akan terus berjuang untuk masyarakat Dapil Jambi ini.”
Kondisi Jalan ke Lubuk Madrasah yang belum di aspal menyebabkan berlumpur saat musim hujan dan berdebu saat musim panas menjadi agenda pembahasan  pertemuan nya dengan Lubuk Madrasah siang itu. daus/lojer/001

Tinggalkan Balasan