Wisuda ke XV SMK Prima Wisata Jakarta Barat, Tahun Pelajaran 2021/2022

oleh -195 views

JAKARTA, HR – Senin (30/5), SMK Prima Wisata Jakarta Barat melaksanakan wisuda ke XV. Pelepasan siswa SMK Prima Wisata Kembangan Jakarta Barat dilaksanakan dengan penerapan standar prokes ketat.

Semua yang hadir wajib memakai masker bertempat di Hotel Gumilang Regency Bandung dihadiri oleh wisudawan wisudawati serta jajaran staf, guru, Kepala sekolah SMK serta Ketua Yayasan Al Manshuriyah.

Sebelum prosesi wisuda diadakan kegiatan table manner yang disuguhkan oleh hotel Gumilang. Terlihat para wisudawan wisudawati sangat gembira walaupun tidak dihadiri oleh orang tua masing – masing.

Senin (30/5), SMK Prima Wisata  Jakarta Barat melaksanakan wisuda ke XV.

Sambutan ketua panitia diwakili oleh Dede Nurjaman sekaligus wakil kepala sekolah mengucapkan mohon maaf apabila ada hal – hal yang masih kurang berkenan karena persiapan dilakukan dalam 3 minggu semoga maksimal.

“Setelah 2 tahun mengalami pandemi, momentum ini kita syukuri karena kita dapat berkumpul dalam acara pelepasan siswa kelas XII SMK Prima Wisata,” ungkapnya.

Drs. H. Hasyim noor, MM selaku Kepala Sekolah SMK Prima Wisata dalam sambutannya mengatakan apa yang didapat selama 3 tahun di SMK semoga bisa dipergunakan untuk jenjang pendidikan selanjutnya yaitu perguruan tinggi atau masuk ke dunia kerja.

Merupakan satu momentum yang sangat berharga untuk menapak masa depan dan menapak pendidikan yang lebih tinggi atau masuk ke dunia kerja. “Kami juga berharap kepada siswa siswi mudah – mudahan menjadi anak bangsa yang bermanfaat untuk diri kita dan orang lain,” ujarnya.

H.Muhammad Najihun , S Th. I , Ketua Yayasan Al Manshuriyah memberi ucapan selamat kepada para wisudawan wisudawati semoga sukses meraih masa depan. Selain itu, ia memberikan informasi bahwa yayasan Al Manshuriyah membuka Diploma 3 (D3) untuk Akademi Pariwisata, Pendidikan Islam, Hukum dan Ekonomi.

Survey membuktikan bahwa SMK Prima Wisata untuk dunia kerja memimpin dari SMK – SMK lainnya di DKI Jakarta. Alhamdulillah dengan berakhirnya Covid 19 seluruh hotel dan fasiitas pariwisata semuanya sudah dibuka dan pastinya memerlukan sumber daya manusia yang handal .

Loading...

Keesokan harinya para siswa merayakan kegembiraan mereka dengan bermain di D’Castello Ciater Bandung Jawa Barat. jm

Tinggalkan Balasan