Wendi Ismawan Jabat Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Majalengka

oleh -690 views
oleh
Wendi Ismawan Jabat Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Majalengka.

MAJALENGKA, HR – Kepala Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Majalengka melaksanakan upacara serah terima jabatan dari pejabat lama Ikram Abdul Haris kepada Wendi Ismawan sebagai  Kepala ATR/BPN Kabupaten Majalengka yang baru, yang di laksanakan di halaman Kantor ATR/BPN Kabupaten Majalengka,Senin (20/3/2023).

Upacara serah terima jabatan Kepala ATR/BPN Kabupaten Majalengka di hadiri Bupati Majalengka DR.H.Karna Sobahi, para staf ahli, Forkopimda Kabupaten Majalengka serta undangan penting lainnya.

“Bupati mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru,kiranya program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) dari Pemerintah pusat berjalan dengan baik sesuai yang di harapkan, dan kepada pejabat lama tak lupa mengucapkan  terimakasih atas kinerjanya selama bertugas di kantor ATR/BPN Majalengka,” kata Bupati.

Sementara Kepala ATR/BPN Kabupaten Majalengka Wendi Ismawan mengatakan akan berkomitmen melanjutkan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap  (PTSL) sesuai dengan target.

Wendi menambahkan program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) pada tahun 2023 tersebar di 33 desa/kelurahan di tiga kecamatan yaitu Cigasong, Panyingkiran dan Majalengka.

Kita mengejar target sebanyak 75 ribu bidang tanah dan saat ini baru mencapai target 25 ribu bidang tanah dan target Kita selesai semua tahun 2023.

“Kita akan melakukan pemetaan secara lengkap, dalam rangka no caplok dan no cekcok dengan program Gemapatas yakni Gerakan Masyarakat Pasang Tanda Batas yang sudah mulai berjalan,” ujarnya. lintong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *