Wawan Irawan Resmi Jabat Kepala LP Kelas II B Majalengka

oleh -71 views
Wawan Irawan  Resmi Jabat Kepala LP Kelas II B Majalengka.

MAJALENGKA, HR – Lembaga Pemasyarakatan kelas II B Majalengka melaksanakan serah terima jabatan dari pejabat lama Suparman A.Md.IP.SH.MH kepada pejabat baru Wawan Irawan A Md.ID.SH.MH sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas II B Majalengka, segaligus pisah sambut Kasi bimbingan Narapidana/Anak didik dan Kegiatan Kerja dan Kasubsi Kegiatan Kerja bertempat di Ballroom Hotel Fitra, Rabu (2/11/2022).

Acara sertijab yang dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Majalengka,Forkopimda Kabupaten Majalengka,tampak hadir Kepala devisi pemasyarakatan Jawa Barat,para pegawai lapas kelas II B Majalengka serta undangan lainnya.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan yang lama Suparman Mengucapkan terimakasih kepada semua pihak teruntuk petugas lembaga pemasyarakatan,Dharma Wanita,Pemkab Majalengka,Forkopimda yang banyak membantu berkontribusi bertugas di LP kelas II B Majalengka.

Kepala LP kelas II B Majalengka yang baru Wawan Irawan, A.Md.IP. SH.MH  kelahiran Kabupaten Kuningan Jawa Barat menyampaikan, “ucapan terimakasih kepada Kepala devisi pemasyaratatan Jawa barat, dan seluruh pegawai dan petugas LP kelas II B Majalengka,mohon dukungan,petunjuk untuk meneruskan prestasi kinerja pejabat lama terutama kerjasama dalam Menjalankan amanah dengan menimbulkan sinergitas yang baik,” kata Wawan.

Sementara Kepala devisi pemasyarakatan jawa barat Maulidi Hilal Be.IP.SH.MH  Berpesan kepada pejabat Kalapas yang baru dan pejabat lama agar mempertahankan prestasi kinerja  yang telah dicapai sesuai dengan konstitusi.

Maulidi menerangkan, “terkait kondisi Lembaga Pemasyarakatan di wilayah Provinsi Jawa Barat hampir semua Over Kapasitas salah satu contoh di LP Kelas II B Majalengka yang menampung hampir 350 orang dengan Kapasitas 84 orang, tentu berpengaruh pada aspek keamanan dan pembinaan yang  tidak optimal karena berimplikasi pada daerah sekitar Kabupaten dan Kota yang ada di Wilayah Jawa Barat, tergantung kondisi di dalam lapas dan lingkungan sekitarnya, Bupati Majalengka Merespon positif upaya Pemindahan lokasi LP kelas II B Majalengka yang tepat mudah mudah target akhir tahun ini terlaksana,” ujarnya.

Sementara Bupati Majalengka DR H Karna Sobahi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada pejabat Kalapas kelas II B Majalengka yang baru dan kepada pejabat lama selamat bertugas di tempat yang baru.

Loading...

Menanggapi Kapasitas LP kelas II B Majalengka yang sudah over kapasitas,Karna Sobahi menyampaikan akan menfasilitasi mencari solusi lokasi yang tepat  yang luasnya sekitar 2 atau 3 hektar untuk lokasi yang tepat Lembaga Pemasyarakatan kelas II B Majalengka,mudah mudah akhir tahun ini tercapai, kata Bupati. lintong situmorang

Tinggalkan Balasan