Acara syukuran dan Doa pembangunan gedung SDN 04 kota bumi-kecamatan pasarkemis ( 02-11-2022 )

oleh -58 views

TANGERANG,HR – Doa syukuran pembangunan gedung SDN 04 Kota bumi kecamatan pasar kemis menggelar doa syukuran, Rabu (02/11/2022).
Pembangunan SDN 04 dengan menyerap anggaran Rp. 1,955,888,000.00
No.kontrak: 602.1/458/disdik/2022
Penyedia jasa CV.DUA BINTANG SEJATI. Pembangunan USB SDN 04 Kota bumi kecamatan pasar kemis 08-11-2022 s/d 21-12-2022 / 105 hari kalender”


Syukuran dan Doa ini dihadiri Tokoh masyarakat,Tokoh agama,ormas pemuda pancasila,Ormas BPPKB,Ormas PPBNI,
LSM,Awak media,ketum Forum Jurnalis Pasar Kemis H.Simanjuntak SH (FORJUMIS)
Perwakilan dari kecamatan pasar kemis juga perwakilan dari Kelurahan Kota bumi,Perwakilan dari Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Tanggerang,Kepsek SDN 04 Kota bumi,PGRI Pasar Kemis dan elemen masyarakat.


H.Iim selaku kontraktor didampingi Pembina mengutarakan kegiatan ini adalah satu wujud puji syukur kepada allah SWT dan junjungan nabi besar Muhamad SAW, juga memohon agar pelaksanaan pembangunan pondasi tiang pancang serta pengurukan dilokasi pembangunan agar dapat berjalan lancar dan tampa suatu hambatan”
meskipun dalam pelaksanaan terkendala akan pemasok logistik khususnya alat berat yang dikarenakan padatnya hunian disekitar, tetapi alhamdulilah kendala tersebut bukan menjadi halangan yang hal hasil logistik dan alat berat bisa didatangkan dan diposisikan fungsional dalam pelaksanaan operasional kerja”
Harapannya kepada semua yang hadir untuk turut andil dalam hal pemantauan,dan bisa tercipta kondusifitas dalam pelaksanaan proyek tersebut, tandasnya”

Loading...


Usai pelaksanaan syukuran, Dan Doa berharap agar gedung SDN 04 Kotabumi kecamatan pasar kemis ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.
“kita jaga dan rawat gedung ini bersama-sama,” harapnya.
Pembangunan gedung sekolah beserta seluruh fasilitasnya ini, tentu akan sangat bermanfaat bagi jalannya proses belajar mengajar guna meningkatkan mutu pendidikan.pungkas H.Iim. juntak

Tinggalkan Balasan