Wawako Novirzah Canangkan BBGRM 2015

oleh -273 views
Wawako Novirzah Djazuli resmikan Pencanangan BBGRM 2015

PAGARALAM, HR-Wakil Walikota Pagaralam, Novirzah Djazuli, meresmikan pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) Kota Pagaralam Tahun 2015. Acara Pencanangan BBGRM tersebut dilaksanakan di halaman Kantor Camat Dempo Tengah, Sukajadi, Kecamatan Dempo Tengah. Selain Pencanangan BBGRM, juga diperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-43 Tahun 2015.
Tema kegiatan BBGRM tahun 2015 ini adalah, “Dengan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XII dan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG PKK) ke-43 Kita Gelorakan Kerja Gotong Royong Mewujudkan Kemandirian dan Kesejahteraan Masyarakat Menuju Pagaralam Secerah Alam”.
Wakil Walikota saat menyampaikan sambutan Walikota Pagaralam, menyebutkan bahwa Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat ini dicanangkan dari tingkat pusat hingga pelosok-pelosok daerah di seluruh wilayah Republik Indonesia. Tujuan diselenggarakannya BBGRM ini adalah untuk mengukuhkan kembali komitmen kita kepada warisan leluhur nenek moyang kita yaitu semangat Gotong Royong, ujarnya.
Ditambahkan Wawako Novirzah, saat ini juga diperingati sebagai Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG PKK), yang memiliki tujuan mengingatkan kita semua mengenai peran keluarga, lebih khusus peran ibu, peran wanita, dalam membangun keluarga yang sehat serta masyarakat dan bangsa yang maju dan sejahtera.
Hadir pada acara tersebut Unsur Muspida Kota Pagaralam, Ketua TP PKK Kota Pagaralam, Sekretaris Daerah Kota Pagaralam, seluruh Camat, Lurah dan Forum RT-RW se- Kota Pagaralam, dan undangan lainnya. ■ jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan