Wawako Bengkulu Ramah Tamah dengan Anggota Paskibra

oleh -163 views
Wakil Walikota Bengkulu Ir. Patriana Sosialinda menyambut kedatangan anggota Paskibra 2015 beserta keluarganya, juga Pembina dan Pelatih Paskibraka 2015.
BENGKULU, HR – Pemerintah Kota Bengkulu menggelar acara ramah tamah dengan anggota Paskibra 2015 beserta keluarganya. Turut hadir di acara ini Wakil Walikota Bengkulu Ir. Patriana Sosialinda, Sekretaris Daerah (Sekda) Marjon M.Pd, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Asisten, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Pembina dan Pelatih Paskibraka 2015.
Dalam acara tersebut Wakil Walikota mengucapkan rasa terima kasih kepada pasukan pengibar bendera yang telah menyiapkan dirinya beberapa bulan ini untuk mengibarkan bendera pada 17 Agustus 2015 di Halaman Kantor Walikota Bengkulu. Pemerintah Kota Bengkulu memberikan reward (hadiah) kepada anggota Paskibra 2015 berupa piagam, uang saku dan jalan-jalan ke Jogja yang mana diberikan secara simbolis oleh Wakil Walikota pada acara ramah tamah tersebut.
Sementara itu, Ricardo selaku pelatih kembali menyampaikan ucapan ribuan terimakasih kepada pemerintah Kota Bengkulu, terutama kepada Wakil Walikota Bengkulu Ir. Patriana Sosialinda Bengkulu yang telah memberikan waktunya dan tempat untuk berkumpul dalam acara ramah tamah.
“Pengibar bendera ini adalah anak yang tangguh dan pilihan. Mengapa saya katakan demikian, sebabnya mereka sebelum mengikuti Paskibra harus mengikuti tahap seleksi di sekolah masing-masing sampai seleksi tingkat Kota Bengkulu,”ucapnya.
Saya juga meminta kepada Pemerintah Kota Bengkulu terutama kepada Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) agar Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Bengkulu diperhatikan. Selama ini PPI susah berkumpul, kalau berkumpul juga dari rumah ke rumah. Jadi harapan saya sebagai pelatih Paskibra 2015 Dispora dapat memberikan gedung atau tempat berkumpul PPI, sehingga ada wadah untuk sering berkumpul dan bertemu,”pungkas Ricardo. ■ humas/jlg

Tinggalkan Balasan