Warga Rukun Damai Siap Dukung “Natha”

MUARA ENIM, HR – H Nurul Aman, Calon Bupati nomor urut 2, didampingi isteri Hj Malia bersama tim sukses pasangan NATHA menggelar kampanye dialogis bersama warga Rukun Damai, Kelurahan Tungkal, Muara Enim yang disambut antusias oleh ratusan masyarakat, Minggu (18/3).

“Kami senang Pak H. Nurul Aman hadir ke tempat kami, semoga apa yang dicita-citakan bisa terwujud. Kami warga Rukun Damai mendoakan dan siap mendukung pasangan NATHA. Di sini ada tiga RT, saya berharap, mudah-mudahan banyak yang mendukung NATHA,” kata salah seorang tokoh masyarakat di Rukun Damai, Marzuki, pada kesempatan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kalau Pak Nurul dan Pak Thamrin sudah jadi Bupati dan Wakil Bupati, tolong jangan lupakan warga Rukun Damai,” kata Marzuki lagi.

Perwakilan warga lainnya, Syarifudin, juga menyampaikan sejumlah harapan masyarakat Rukun Damai, meminta agar lakukan pembangunan yang dibutuhkan masyarakat.

“Seperti tempat pemandian warga yang permanen serta pembangunan lainnya, itupun kalau sudah terpilih jadi Bupati nantinya. Kami akan tetap mendukung mendoakan pasangan NATHA agar bisa menang di pilkada nanti,” ungkap Syarifudin.

Dalam kesempatan tersebut, Cabup H Nurul Aman mengucapkan terima kasih atas dukungan dan sambutan dari masyarakat rukun damai.

“Yakinlah, kalau NATHA menang kami tidak akan lupa dengan rukun damai. Terlebih lagi saat menjabat Wabup, rumah dinas kami berada di Kelurahan Tungkal dekat dengan rukun damai,” kata Nurul Aman.

Nurul Aman menerangkan, ia hanya ingin mendapatkan dukungan yang ikhlas dari masyarakat, dan tidak akan memberikan janji yang sulit direalisasikan, yang hanya ingin mencari simpati masyarakat.

“Saya berasal dari rakyat biasa, orang tua saya petani. Saya pernah merasakan hidup susah, pernah menjadi tukang ojek pada 1982-1987, isteri saya pernah berjualan keripik ubi. Kami dari keluarga yang biasa, jadi tahu betul apa yang dibutuhkan masyarakat. NATHA siap membangun Kabupaten Muara Enim untuk rakyat,” ujar Nurul Aman.

“NATHA tetap memiliki program unggulan untuk Kabupaten Muara Enim. Ada 42 program yang sudah disusun, diantaranya sekolah dan kesehatan gratis untuk masyarakat, bedah rumah, bantuan KWH listrik, penataan kota Muara Enim, penataan pinggiran Sungai Enim, penataan pasar inpres agar lebih tertata rapi, serta masih banyak lagi program unggulan untuk masyarakat Kabupaten Muara Enim. NATHA siap membangun Kabupaten Muara Enim lebih maju lagi,” tegas Nurul Aman.

Koordinator tim pemenangan NATHA, Ganef Asmara NL, menerangkan bahwa NATHA ingin menang secara santun, dan NATHA akan selalu berkampanye sesuai aturan.

Loading…

“Terima kasih atas dukungan masyarakat untuk NATHA. Semoga nomor 2 menang di Pilkada 27 Juni mendatang,” harap Ganef. ja

Tinggalkan Balasan