Warga Muara Bakah Keluhkan Jalan dan Listrik, Ini Jawaban Nadalsyah – Sugianto Panala Putra

oleh -493 views
H Nadalsyah - Sugianto Panalah Putra bersama warga pendukung.

MUARA TEWEH, HR – Kampanye damai yang dilaksanakan pasangan nomor 1, H Nadalsyah – Sugianto Panala Putra SH di Desa Muara Bakah Kec Lahei disambut ratusan warga pendukung dengan seragam warna putih, Selasa (19/03/18).

H Nadalsyah didampingi Sugianto Panala Putra dan ditemani tim pemenangan juga relawan serta tim partai pendukung masing-masing.

H Nadalsyah mengatakan, untuk bidang pendidikan dan kesehatan digratiskan, ini upaya dalam membantu masyarakat dan kedepan seluruh warga digratiskan berobat.

“Saya harapkan seluruh masyarakat dapatkan biaya berobat secara gratis” kata Nadalsyah.

Dipaparkannya untuk Desa Muara Bakah sendiri perihal listrik nantinya akan diwujudkan pada tahun ini. Oleh karena itu dengan masuknya listrik akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Saat ini memang harapan masyarakat khususnya di pedesaan sering diusulkan, karena itu sebagai jawabannya sekarang ini PLN terus melakukan pemasangan jaringan.

Nadalsyah juga mengungkapkan adanya usulan warga Desa Muara Bakah akan jalan darat. Hal ini akan segera terwujud karena jalan itu akan segera di garap. Hal ini tidak lain untuk membantu masyarakat dimana dari dulu hingga saat ini hanya menggunakan akses jalur lewat air/sungai.

Kendati ada jalan tanah itupun harus melewati sungai sehingga akses ke desa masih sulit dengan adanya jalan nanti akan lebih memudahkan warga.

Nadalsyah juga meminta agar jalan yang di usulkan dapat dibebaskan sehingga tidak menimbulkan permasalahan, karena rencana penggarapan jalan sebelum ramadhan sudah digarap.

Loading...

Selain itu Nadalsyah juga akan meningkatkan kesehatan masyarakat dengan menempatkan tenaga kesehatan di desa setempat, agar program kesehatan dapat lebih optimal. mps

Tinggalkan Balasan