Warga Minta Pemerintah Segera Perbaiki Jalan Provinsi Pinoh Ella

oleh -821 views

MELAWI, HR – Meski saat ini pemerintah sedang gencar melakukan pembangunan infrastruktur di sejumlah daerah pelosok, namun masih ada sejumlah lokasi yang kondisi akses jalannya masih parah di lingkungan Kecamatan Pinoh Kota.

Seperti salah satunya di akses jalan yang menghubungkan Kecamatan Ella dan Kecamatan Menukung yang terparah kondisi jalan ada di wilayah Desa Semadin Lengkong Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi, Provinsi Kalimantan Barat masih rusak parah dan pemerintah diminta peduli dengan kondisi jalan tersebut.

Salah satu tokoh masyarakat Nanga Pinoh, Agus dan Mul, seorang supir truk angkutan barang, menyebutkan kondisi akses jalan di wilayahnya sudah rusak parah selama setahun terakhir ini.

“Pemerintah memang sedang membangun akses jalan menuju antar kecamatan dan Desa, namun untuk jalan menuju Kecamatan Ella dan Menukung, tepatnya di wilaya Desa Semadin Lengkong ini masih harus diperhatikan,” ujar Agus dan Mul, Senin (22/1/2018).

Ia berharap agar pemerintah daerah maupun pemerintah pusat serta pihak swasta ikut berkontribusi dalam melakukan perbaikan akses jalan di kabupaten dan kecamatan maupun antar Desa baik dan tepat sasaran pembangunannya.

Loading...

Warga minta kepada pemerintah daerah dapat lebih memperhatikan kondisi infrastruktur jalan di wilayahnya, karena dalam keadaan kondisi jalan rusak parah ada warga bawa orang sakit lalu terhambat di jalan tersebut, sehingga warga sakit tersebut tidak dapat secepatnya sampai ke RSUD Melawi, sehingga tidak dapat pertolongan medis dari RSUD Melawi, hingga akhirnya meninggal dunia di jalan akibat akses jalan yang rusak parah tersebut. abd

Tinggalkan Balasan