Warga Desa Mukut, Kecamatan Lahei Butuh Pelebaran Jembatan Penyeberangan

oleh -14 views

MUARA TEWEH, HR – Menampung aspirasi masyarakat dan menyampaikanya ke penyelenggara pemerintahan adalah salah satu fungsi anggota DPRD. Hal inilah yang dilakukan anggota DPRD Barito-Utara (Fraksi Demokrat) H Suryannor saat melakukan kunjungan reses di Desa Mukut, Kecamatan Lahei, Kab Barito-Utara, Selasa (12/03/2019).

Suryannor yang akrab di tengah masyarakat khususnya Warga Kec Lahei, mengatakan, memang ada banyak keinginan masyarakat yang disampaikan, namun pada prinsipnya masyarakat lebih mengutamakan pelebaran jembatan penyeberangan.

“Menurut warga saat ini jembatan penyeberangan terlalu sempit dan tidak dapat dilalui kenderaan roda empat,” terang Suryan (panggilan akrabnya).

“Untuk saat ini jembatan penyeberangan memang hanya dapat dilalui kenderaan roda dua,” Warga sangat khawatir di saat ada hal-hal yang sangat darurat, seperti warga jatuh sakit dan butuh Ambulance, termasuk memperlambat mobilisasi angkutan material untuk pembangunan di Desa, yang paling dikeluhkan warga saat mereka mengangkut ataupun menjual hasil panen kebunya terpaksa hanya menggunakan sepeda motor, karena jembatan sempit,” ucap Suryannor.

Tambahnya, untuk memacu pembangunan dan pertumbuhan ekonomi pedesaan, hal ini perlu menjadi perhatian kita semua.

“Hal inipun telah kita sampaikan, harapan saya, apa yang menjadi keluhan sekaligus keinginan daripada warga ini dapat direalisasikan,” tutupnya. mps

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *