Aksi Demo Keluhan Masyarakat ke DPRD dan Kantor Bupati Maros

oleh -165 views

MAROS, HR – Aksi demonstrasi pendampigan atas keluhan masyarakat di prakarsai KPMP Maros, sepekan lalu,
Aksi di awali di DPRD Maros lanjut ke kantor Bupati Maros,Lalu aksi akhir di Grand Mall Batangase Mandai Kabupaten Maros.

Alfian Palaguna, Ketua
Hukum dan Ham KPMP Maros menegaskan kepada bupati agar serius menaggapi tuntutan aksi pendampiingan KPMP Maros,,terkait indikasi kegagalan Amdal Grand Mall Maros.

Alfian Palaguna

“Kami juga meminta agar ketua DPRD Maros kiranya dapat memanggil seluruh pihak terkait untuk melakukan RDP (Rapat Dengar Pendapat). Dan kami akan turun langsung mengawal kembali tuntutan masyarakat, yang kami anggap tuntutan pendampingan kami belum selesai,” kata Fian.

Alfian juga akan meminta kembali kepada kapolres maros agar mengusut kembali secara tuntas insiden pengeroyokan terhadap anggota KPMP di area pekarangan Grand Mall.

“Yang kami duga preman itu,bayaran pihak grand mall, dengan cara premanisme mengabil tindakan kepada pihak KMPM saat melakukan aksi pendampingan masyarakat sepekan lalu,” terangnya.

“Alfian kembali menegaskan apabila aksi kami sepekan lalu tidak dihiraukan oleh bupati maros dan suruh elemen pemerintah yang terkait. Maka kami akan kembali melakukan aksi lanjutan yang lebih besar,” tandas Alfian.

Kami akan kembali berkordinasi menggalang massa sebagai bentuk aksi solidaritas. Mulai dari KPMP provinsi hingga sampai ke KPMP cabang yang ada di setiap kabupaten di Sulsel,” pungkas Alfian Palaguna. Hamzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *