Warga Desa Gandasari Terima Bantuan Sembako dari Polres Subang

oleh -55 views
Warga Desa Gandasari Terima Bantuan Sembako dari Polres Subang.

SUBANG, HR – Warga desa Gandasari kecamatan cikaum kabupaten Subang terima bantuan berupa sembako dari Kapolres Subang, sembako tersebut berupa beras 5 kg untuk dibagikan kepada warga yang Terdampak virus Corona, Selasa (19/05/2020).

Kapolres Subang, AKBP, Teddy Fanani melalui Kapolsek Cikaum, AKP, Bambang Hermansyah secara langsung membagikan sembako tersebut pada warga, dan didampingi kepala desa Gandasari, semoga dengan dibagikannya sembako berupa beras pada warga yang Terdampak virus Corona bisa bermanfaat.

“Kami menghimbau pada masyarakat Gandasari, tetap semangat dan jangan panik, selalu jaga jarak dengan yang lain serta jangan berkerumun ditempat yang ramai, gunakan masker bila bepergian dan selalu cuci tangan,” ujar Polsek.

Loading...

Ditempat yang sama kepala desa Gandasari Karta mengucapkan, “rasa terima kasih pada bapak Kapolres Subang , Teddy Fanani yang telah memberikan bantuan sembako pada warga kami, dan Alhamdulillah bantuan sembako berisi beras 5 kg ini sangat membantu warga, dan saya selaku kepala desa Gandasari menghimbau pada warga agar jangan berpergian keluar kota,” kata Kades. herdi

Tinggalkan Balasan