Warga Berangkatkan Ramses Purba, Calon Wakil Bupati Humbahas

oleh -253 views
DOLOKSANGGUL, HR – Masyarakat Desa Huta Raja beserta tokoh marga Purba melakukan doa bersama di desa Huta Raja, Kecamatan Doloksanggul, kabupaten Humbang Hasundutan, Sumut, Sabtu, (1/8) dalam rangka memberangkatkan Drs Ramses Purba sebagai calon Wakil Bupati Humbang
Hasundutan periode 2015-2020 yang akan berdampingan dengan Drs Marganti Manullang.
Acara yang dimulai dari pukul 11.00 WIB tersebut dihadiri ratus masyarakat dan tokoh Purba dari berbagai desa di Kabupaten Humbahas disambut sangat antusias dan penuh dengan keakraban.
“Sangat banyak marga Purba yang telah berhasil namun jarang menduduki jabatan sebagai kepala daerah,” demikian diungkapkan Yusup Purba (mantan Kepala Desa Huta Raja) dalam sambutannya.
Mantan Kepala Desa Huta Raja tersebut juga sangat yakin jika Ramses Purba jadi Wakil Bupati dan Marganti Manullang jadi Bupati mampu membawa Kabupaten Humbahas lebih maju ke depan. “Kami sangat yakin pasangan Marganti Manullang dan Ramses Purba jika terpilih sangat mampu dan diyakini bisa membawa Humbang ini lebih baik lagi ke depan,” serunya.
Ramses Purba dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat Humbang Hasundutan, khususnya marga Purba dan seluruh yang hadir disini agar saling mengasihi dan tetap menjaga tali persaudaraan supaya tidak terjadi perselisihan dalam pesta demokrasi nantinya. “Kita semua bersaudara, kita harus saling mengasihi supaya nantinya pimilihan berjalan dengan baik,” ujarnya.
Ia juga menambahkan, apa yang telah digariskan Tuhan tidak mungkin bisa dirubah oleh manusia. “Jadi kalau Tuhan sudah berkehendak apapun bisa terjadi, yang penting kita bersatu dan berkerja keras serta menghindari segala perselisihan dan ingatlah selalu bahwa kita bersaudra,” pungkasnya.
“Semoga harapan dan doa yang telah dimohonkan saudara-saudaraku didengarkan Tuhan agar natinya kami terpilih menjadi parhobas di Kabupaten Humbang Hasundutan yang kita cintai ini,” kata Ramses mengahikri. ■ bernad

Tinggalkan Balasan