Ribuan Simpatisan Iringi Marganti dan Ramses, Calon Bupati Mendaftar ke KPUD

oleh -219 views
Pasangan calon Bupati Margati Manullang saat menyerahkan berkas pendaftaran di kantor KPUD Humbang Hasundutan di Dolok Sanggul
HUMBAHAS, HR – Ribuan massa pendukung pasangan calon Bupati periode 2015-2020 dari jalur independen Marganti Manullang dan Ramses Purba dari 10 kecamatan arak-arakan mendaftarkan ke kantor KPUD Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) di Doloksanggul Senin 27/07.
Massa didampingi oleh Partai Nasdem selaku partai yang ikut mendukung pencalonan pasangan tersebut menyerahkan berkas pendataran ke KPU sekitar pukul 11.30 WIB. Setelah melalui tahapan penelitian yang dilakukan, maka berkas kedua pasangan tersebut dinyatakan lengkap dan telah resmi mendatar ke KPU.
Marganti dan Ramses Purba di hadapan sejumlah watawan menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Humbahas khususnya kepada seluruh relawan pendukung “MARS” serta kepada Partai Nasdem selaku partai pendukung.
Menurut Marganti selaku yang diusung oleh masyarakat, mengaku akan menyerahkan tindak lanjud pencalonannya pada masyarakat tanggal 9 Desember 2015 mendatang. Mereka berjanji akan melanjutkan kembali visi dan misi kabupaten Humbang Hasundutan yaitu menjadikan daerah Humbang Hasundutan yang mandiri dan sejahtera.
Setelah selesai pendataran, kedua pasangan tersebut langsung beranjak dari KPU menuju gedung Yayasan Siraja Oloan (SRO) Matiti. Rombongan juga disambut antusias oleh ribuan massa pendukung MARS yang telah memadati lokasi gedung.
Dalam acara tersebut tokoh adat putra Siraja Olon dan tokoh Toga Simamora memberikan ulos kepada pasangan calon Bupati Maganti Manulang dan Ramses Purba sebagai bentuk sebuah perjuangan.
Setelah acara makan siang usai, lalu dilanjutkan dengan acara kebaktian, dan acara dilanjutkan kembali dengan memberikan kata sambuatan dari Ramses Purba selaku Calon Wakil Bupati.
Ditengah ribuan massa MARS yang memadati lokasi tersebut, Ramses Purba mengatakan tanpa pengorbanan tidak akan ada keberhasilan. “Terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Tulang, Hula-hula, Mertuaku dan kepada seluruh masyaakat Humbang Hasundutan khususnya yang hadir disini, kami mengharapkan doa serta dukungan saudara-saudaraku semuanya.”
“Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang dengan ketulusannya turut menghantarkan kami mendatar ke KPU, terimakasih juga kepada semua rekan-rekan Pers, LSM Panwasluh, serta pihak keamanan dari Polres Humbang Hasundutan, dan kepada seluruh panitia Siraja Oloan, bahwa budi baik dan pengobanan saudara-saudaraku smuanya, tidak akan pernah bisa kami lupakan,” ujar Marganti dengan penuh keharuan. ■ bernad

Tinggalkan Balasan