Walikota Jaksel Resmikan Pendopo dan Mushola Kramat Pela

oleh -49 views

JAKARTA, HR– Walikota Administrasi Jakarta Selatan Munjirin, meresmikan pendopo dan mushola yang berada di Halaman Kantor Kelurahan Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (26/12). 

Hadir dalam peresmian Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Selatan Sayid Ali, Koordinator Baznas BAZIS Jakarta Selatan Yasdar, Camat Kebayoran Baru Tommy Fudihartono, dan seluruh lurah se-Kecamatan Kebayoran Baru. 

Dalam sambutannya, Munjirin mengucapkan selamat atas telah selesainya pembangunan renovasi total pendopo dan mushola tersebut. 

Diketahui, pendopo yang sudah berusia lebih 20 tahun itu direnovasi total dengan berbagai ornamen betawi, di antaranya gigi balang dengan dominasi warna hijau. 

“Pendopo dan mushola ini merupakan salah satu dari kelengkapan sarana dan prasarana pelayanan masyarakat di  kelurahan Kramat Pela, semoga manfaatnya dirasakan oleh warga,” katanya.

Sementara, Lurah Kramat Pela Ahmad Syarif menambahkan, proses pengerjaan pendopo dan mushola ini dilakukan selama dua bulan.

Sementara, untuk peresmian mushola yang diberi nama Miftahul Qolbi oleh Walikota Jakarta Selatan itu, telah berjalan berbagai kegiatan religi, salah satunya pengajian rutin yang diikuti oleh pegawai dan PPSU. 

“Pendopo ini ke depan akan berfungsi sebagai posko yang akan diisi dengan informasi-informasi menggunakan tv digital, dan kegiatan-kegiatan masyarakat lainnya,” tandasnya. rg

Tinggalkan Balasan