Wako Lepas Peserta Trail Jelajah Alam Besemah

oleh -184 views
Jelajah Alam Besemah
PAGARALAM, HR – Walikota Pagaralam Hj.Ida Basjuni membuka acara sekaligus mengibarkan bendera start kegiatan Trail Adventure Jelajah Alam Besemah Tahun 2015. Start tersebut dilaksanakan bertempat di lapangan Ex MTQ, Gunung Gare Kota Pagaralam. Acara kegiatan Trail Adventure Jelajah Alam Besemah 2015 ini, merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian menyambut HUT Kota Pagaralam ke-14, dan acara ini dilaksanakan oleh SKPD Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Pagaralam.
Yang istimewa dalam kegiatan Trail Adventure Jelajah Alam Besemah ini, di antara peserta yang mengikuti kegiatan tersebut ada Kapolres Lahat, AKBP Wira Saputra, juga Kapolres Musi Rawas AKBP Nurhadi Handayani, bergabung dengan lebih dari 500 biker yang mengikuti kegiatan tersebut. Selain itu peserta yang mengikuti Jelajah Alam Besemah 2015 ini, ada yang datang dari Surabaya, Wonosobo, Bandung, Jambi, Bengkulu dan Lampung.
Walikota Pagaralam Hj Ida Basjuni dalam sambutannya, berharap kegiatan Trail Adventure Jelajah Alam Besemah 2015 ini, berlangsung aman dan seluruh peserta selamat tidak ada yang cedera (zero accident). Tidak lupa Walikota menyapa seluruh peserta yang mengikuti kegiatan tersebut dan mengapresiasi peserta yang telah datang dari jauh.
Hadir pada pembukaan Trail Adventure Jelajah Alam Besemah, Wakil Walikota Pagaralam Novirzah.SE, Unsur Muspida, Kapolres Pagaralam, Kapolres Lahat, Kapolres Musi Rawas, Kepala SKPD dan undangan lainnya. ■ jauhari gunawan

Tinggalkan Balasan