Wakili Dandim, Kasdim 0510/Tigaraksa jadi Irup di Upacara 17-an

oleh -65 views

TANGERANG,HR – Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Inf Hendrik Sudrajat memimpin Upacara Bendera merah putih tujuh belasan, bertindak sebagai Komandan Upacara Kapten Inf Khoirul Anwar Danramil 07/Kresek upacara tujuh belasan diikuti seluruh anggota jajaran Koramil Kodim 0510/Tigaraksa, para Babinsa dan PNS Kodim 0510/Tigaraksa. Upacara di gelar di Lapangan Makodim 0510/Tigaraksa Jalan Atik Soewardi Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Senin (17/10/2022).

Dandim 0510/Trs Letkol Arh Syarief SB yang di wakili Kasdim 0510/Tigaraksa Mayor Inf Hendrik Sudrajat pada upacara 17-an, membacakan amanat Panglima TNI, Upacara 17-an dilaksanakan guna menumbuhkan semangat Motivasi kinerja Prajurit agar lebih baik lagi kedepannya, bulan November kita akan menjadi tuan rumah G20 (Group Of Twenty) di Bali, G20 merupakan sebuah forum utama kerja sama ekonomi internasional yang beranggotakan negara-negara dengan perekonomian besar di dunia, terdiri dari 19 negara dan satu lembaga Uni Eropa.

“Dalam menghadapi akhir tahun 2022 ini, kita harus meninggalkan kewaspadaan terhadap timbulnya cuaca extrim yang akan melanda khususnya di wilayah – wilayah tertentu di Indonesia, oleh karena itu diharapkan seluruh Prajurit TNI hendaknya turut memantau dan mewaspadai perkembangan cuaca ekstrim yang akan melanda serta mengantisipasi dampak buruk yang ditimbulkan akibat cuaca ekstrim seperti bencana alam banjir, tanah longsor dan lainnya,” ujarnya.

Loading...

Upacara pengibaran bendera 17-an sebagai sarana Komando, untuk menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita Cintai ini. juntak

Tinggalkan Balasan