Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah Tinjau Infrastruktur di Kabupaten Barito Utara

MUARA TEWEH, HR – Pembangunan infrastruktur jembatan penyeberangan Muara Teweh-Jingah dan pembangunan gedung Islamic Center, yang berada di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah ditinjau langsung Wagub Kalteng Habib Ismail bin Yahya beserta rombongan, Sabtu (23/01/2021).

Kedatangan Wagub bersama rombongan langsung disambut Bupati Barito Utara, H Nadalsyah didampingi Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra SH, Sekda Barito Utara Jainal Abidin dan beberapah unsur perangkat daerah setemat. Kunjungan dilanjutkan dengan peninjauan pembangunan jembatan penyeberangan Muara Teweh – Jingah dan pembangunan gedung Islamic Center yang terletak di seputaran Water Front City yang akan dijadikan menjadi icon Barito Utara.

Loading...

Dalam kunjunganya Wagub mengucapkan, “Alhamdulillah kita ucapkan puji syukur kepada Allah SWT, tuhan yang maha esa karena pembangunan sarana ibadah ini dan infrastruktur lainya hampir rampung pembangunanya, sebelumnya saya tertarik untuk mengunjungi pembangunan ini karena sebelumnya saya suda melihat diberbagai media sosial, baik melalui instagram, facebook dan lainya tentang keindahan bangunan Islamic Center ini, setelah saya melihat langsung betapa luar biasanya Islamic Center yang kita ketahui bersama dalam pembangunanya banyak sumbangan pribadi H Nadalsyah dan Keluarganya dan telah direncanakan dengan baik, apresiasi yang tinggi saya berikan kepada Bupati Barito Utara dan masyarakat serta mudah mudahan ini dapat menjadi sarana bagi masyarakat dalam bidang agama, amiin,” terangnya. mps

Tinggalkan Balasan