Wakil DPRD Lamsel Pantau Harga Sembako di Pasar Sidomulyo

oleh -90 views

LAMSEL, HR – Wakil Ketua I DPRD Lampung Selatan Agus Sartono di dampingi Kepala UPT Pasar Sidomulyo Agus Sahroni melakukan pemantauan harga bahan pokok dan komoditas sekaligus melihat Situasi dan Kondisi (Sikon) Pasar tradisional Sidomulyo terkait Virus Corona Covid-19, Rabu (18/3/2020).

Kunjungan tersebut bersifat investigasi pribadi yang secara kebetulan ingin melihat sekaligus berdialog dengan masyarakat pasar terkait perputaran perekonomian berjalan atau tidak sebagai mana mestinya.

Alhasil setelah memantau serta berdialog dengan para pedagang Agus Sartono Mengatakan, menurutnya banyak para pedagang mengeluh karena pasar Sidomulyo mulai sepi dalam 2 hari ini. Semenjak di keluarkan nya edaran dari Bupati anak sekolah di liburkan terkait maraknya wabah Virus Corona Covid-19, menurut para pedagang, pasar Sidomulyo sudah mulai sepi.

“Kalau stok dan harga masihlah stabil, kami berharap kepada masyarakat jangan lah terlalu panik menghadapi permasalahan ini, waspada boleh. Insya Allah bisa di atasi oleh Pemerintah yang penting pola hidup sehat selalu di jaga. Apapun bentuk dan kegiatannya jangan lupa cuci tangan sebelumnya agar terhindar dari wabah tersebut,” ungkapnya.

Loading...

Sementara Kepala UPT Pasar Sidomulyo Agus Sahroni menyampaikan, ada nya wabah Virus Corona Covid-19 pasar mengalami penurunan drastis, di tambah kemaren ada isu tentang kenaikan harga barang,kata dia. santi

Tinggalkan Balasan