Wakil Bupati Melawi Dadi Sunarya Uy Sampaikan Duka Cita Mendalam Atas Wapatnya H Firman Muntaco SH. MH.

Wakil Bupati Melawi Dadi Sunarya Uy Sampaikan Duka Cita Mendalam Atas Wapatnya H Firman Muntaco SH. MH.

MELAWI, HR – Innalillahi Wa Innalillahi Rojiun, telah berpulang kerachmatullah, bapak H Firman Muntaco, SH. MH, jam 15.00 Wib di RS Sudarso Pontianak, Rabu (13/05/2020).

Saya H. Dadi Sunarya Usfa Yursa beserta keluarga turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian tokoh tercinta kita, orang tua kita, suri tauladan kita, mantan Bupati Melawi H. Firman Muntaco, SH. MH. dan juga selaku putra terbaik dimelawi serta tokoh di Kalbar, tutup usia pada hari rabu tanggal (15/5/2020).

“Semoga amal ibadah almarhum di terima disisinya Allah, untuk keluarga yang di tinggalkan semoga selalu dalam keadaan sabar dan tabah,” ucapnya.

Dan saya atas nama pemerintah kabupaten Melawi, H Dadi Sunarya Uy Mewakili seluruh OPD Melawi dan warga masyarakat di Melawi, mengucapkan turut berbela sungkawa dan berduka cita yang sedalam-dalamnya dan terima kasih atas pengabdiannya selama menjabat menjadi pemerintah di Kabupaten Melawi.

Loading...

Serta terima kasih yang tak terhingga kepada beliau dan ibu serta keluarga besar. Kami juga meminta maaf bila selama kebersamaan kami dengan beliau, disaat beliau sebagai bupati Melawi, “mungkin ada hal-hal yang kurang berkenan atau yang tidak sepatutnya dengan beliau Mohon maaf lahir dan batin, saya doakan agar beliau diampuni segala dosa-dosanya dan semoga khusnul khotimah, selamat jalan Bapak H. Firman Muntaco, SH MH semoga mendapat tempat yang layak di sisi-Nya dan Keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.” tuturnya. abd/skn

Tinggalkan Balasan