Wabup Serahkan Satu Perangkat Alat Musik Untuk Masyarakat Sokan

oleh -134 views
Dadi Sunarya UY menyerahkan satu set alat musik band

MELAWI, HR – Wakil Bupati (Wabup) Melawi, Dadi Sunarya UY menyerahkan satu set alat musik band untuk warga binaan di Kecamatan Sokan, Kabupaten Melawi, Sabtu malam (9/2/2019).

Kedatangan Wabup beserta rombongan disambut warga Kecamatan Sokan, terlebih kaum anak muda -mudi yang terlihat sangat gembira atas kehadiran Dadi sapaan akrabnya.

Di hadapan warga masyarakat Sokan, Dadi menyampaikan keda­tangannya ke Kecamatan Sokan ini untuk menyerahkan satu set alat musik band.

Dadi Sunarya UY beri sambutan

Dengan alat band tersebut dirinya mengharapkan agar dapat menggali potensi para generasi muda-mudi untuk pengembangan bakat serta dapat bereks­presi.

Alat musik langsung diserahkan Dadi dan langsung di terima langsung oleh salah seorang tokoh pemuda.

“Alat musik band ini saya serahkan bukan hanya untuk kubu sepihak, tapi untuk seluruh warga masyarakat Sokan. Dan siapapun warga Sokan yang  menggunakan alat band ini, silahkan langsung berhubungan sama pengurus yang telah mereka bentuk dan dapat menjaga alat band tersebut,” presannya.

Dadi juga menyampaikan dari bulan februari sampai april nanti, siapa yang mau meggunakan untuk nikah, Ia yang bertanggung jawab atas sewanya  serta artis untuk menyayi menghibur masyarakat.

Masyarakat ucapkan terimakasih

Usai penyerahan alat musik, Dadi bersama  warga masyarakat Sokan berbaur berjoget. Dan suasanapun menjadi akrab dan meriah.

Atas pemberian wabup, tokoh pemuda Kecamatan Sokan mengucapkan terima­kasih kepada Dadi, selaku Wakil Bupati Melawi yang peduli terhadap warga masyarakat Sokan,  dengan telah menyerahkan alat musik ini. Sehingga dapat dimanfaatkan oleh warga binaan dalam menampilkan kesenian nantinya. abd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *