Wabup Barut Buka Kejuaraan Bola Volly Yamaha Lexi Antang Raider Cup 2019

oleh -336 views

MUARA TEWEH, HR – Dalam rangka memperingati HUT ke 60 Yonif Raider 631/Antang, sekaligus meningkatkan silaturahmi sesama para pemain di Kab Barito Utara, kesatrian Peleton I Kompi Senapan (Kipan) C Muara Teweh mengadakan kejuaraan Bola Volly Yamaha Lexi Antang Raider Cup 2019 mulai tanggal 24-29 Maret di lapangan peleton Kipan C Muara Teweh.

Kejuaraan Bola Volly Yamaha Lexi Antang Raider Cup 2019, dibuka secara resmi Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra SH, Minggu ( 24/03/2019), dengan ditandai pemotongan nasi tumpeng yang diberikan kepada komandan peleton I Kipan C Yonif Raider dan dilanjutkan pemukulan Bola Volly perdana.

Wakil Bupati menyambut baik penyelenggaraan event kujuaraan yang digelar kesatrian pleton I Kipan C Muara Teweh dan mengharapkan agar di tahun berikutnya dapat dilaksanakan kembali. “Ini merupakan ajang yang baik, selain untuk mengasah kemampuan pemain, juga dapat dijadikan ajang silaturahmi antar pemain,” jelas Sugianto Panala.

Sementara, ketua panitia kejuaraan dalam sambutanya, Danton I Kipan C Yonif Raider 631/ Antang, Letnan Dua Infantri, Ramblianur, menyampaikan ucapan terimakasih dan menberikan apresiasi kepada semua jajaran baik Pemerintah Daerah, instansi swasta, tokoh masyarakat maupun tokoh adat, karena selama dalam menjalan tugas , Peleton I Kipan C Muara Teweh berjalan dengan sukses.

“Sebagai ungkapan terimakasih, kami menyelenggarakan kejuaraan Bola Volly Yamaha Lexi Cup 2019,” ungkap Ramblianur.

Loading...

Kejuaraan Bola Volly yang diadakan selain sebagai ajang rekreasi dan prestasi yang dapat menyehatkan badan juga dapat dapat mempererat tali silaturahmi antar pemain. “Selamat bertanding dan junjung sportifitas,” tutup Ramblianur. mps

Tinggalkan Balasan