Wabub Takalar: Fungsi Pengawasan di Atur dalam Undang-undang

oleh -54 views

TAKALAR, HR – Senin, 8/10/2019 halaman kantor Bupati Takalar di penuhi kendaraan Dinas mulai dari roda Dua sampai Type mobil Truk dan Bus dikumpulkannya kendaraan Dinas Tersebut tidak lain untuk mendata kendaraan Dinas yang ada di pergunakan oleh semua OPD hal ini dilakukan karena banyaknya kendaraan Dinas yang masih tertunggak pajaknya.

Wakil Bupati H. Achmad Daeng Se’re mengatakan kepada sejumlah wartawan di Ruangannya bahwa tujuan mengumpulkan kendaraan dinas adalah salah satu amanah undang-undang pertama perlunya di ketahui angka yang tepat dari jumlah kendaraan Dinas yang layak pakai dan kendaraan Dinas yang belum di kembalikan oleh para pejabat yang telah memasuki masa pensiunnya, tetapi belum sempat mengembalikan kendaraan dinasnya kita perlu perjelas dan kalau perlu pemerintah memberikan kebijaksanaan untuk lelang kendaraan, terkait masalah adanya kendaraan Dinas yang tidak terselesaikan pajaknya H. Achmad Daeng Se’re mengakui hal tersebut dan itu sudah di koordinasikan kepada setiap OPD dan langsung diberikan Blanko Format isian mengenai hal tersebut kita perlu tertib pajak karena hasil pajak itu akan dikembalikan juga kepada masyarakat dalam bentuk pembangunan untuk pemakaian Kendaraan Dinas pemerintah Kabupaten Takalar merencanakan akan memasangi Logo Pemkab Takalar dan Sticker maaing2 OPD pengguna jadi Ketahuan pemakaiannya karena ada tanda khusus.

Bukan hanya itu Pemkab Takalar juga berencana mengadakan gudang kendaraan Dinas yang Rusak jadi semua terpantau Wabub Takalar menghimbau kepada semua pengguna kendaraan Dinas agar Bisa merawat kendaraannya dengan baik seperti para supir yang dipakai setidaknya orang paham dengan tehnik/mesin wabub Takalar mencontohkan waktu Duduk sebagai Anggota DPR RI tentang kendaraan.

Loading...

Dinas tentara dan Polisi mobil-mobilnya Awet karena penggunanya merawat sehingga walaupun pengeluarannya tahun Dua Ribuan tetap masih nyaman di pakai juga mengatakan adanya selisih data Randis di Bidang Asset dan kendaraan yang ada di OPD sementara kita cari letak kebenarannya demikian di sampaikan. natsir tarang

Tinggalkan Balasan