Venue PON Jabar Baru 40 Persen

Drs. H. Dady Rohanady
BANDUNG, HR – Persiapan venue PON XIX 2016 yang tinggal 400 hari lagi hingga saat ini baru sekitar 30 sampai 40 persen. Dari hasil peninjauan Komisi IV dilapangan didapati masih banyak venue PON yang belum dikerjakan, padahal target penyelesaian pengerjaan seluruh venue harus siap digunakan akhir 2015 ini.
Hal ini diungkapkan Drs. Dady Rohanady, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Jawa Barat yang menepis pernyataan Pemprov Jabar bahwa persiapan venue PON telah mencapai 60 persenan sebagai hal yang tidak benar.
Dikatakan Dady, gubernur telah diberikan informasi yang salah oleh bawahannya, kadis-kadis yang asal bapak senang (ABS), berdasarkan tinjauan Komisi IV dilapangan, masih banyak venue PON yang belum tender sehingga belum dikerjakan.
Hal ini terjadi karena pihak terkait terlalu hati-hati melakukan tender dan pengerjaan lainnya. “Hati-hati harus, tapi kalau sangat hati-hati tidak boleh. Jadinya jalan di tempat seperti sekarang ini,” ungkap fungsionaris Partai Gerindra yang berangkat dari dapil Cirebon dan Indramayu ini.
Karena itu Komisi IV meminta gubernur untuk segera menyelesaikan ini, dan meminta adanya percepatan penyiapan venue PON. ■ horaz

Tinggalkan Balasan