Usai Pantau Posko Pengamanan di Topoyo, Kapolda Juga Sambangi Posko di Tikke

oleh -351 views
Usai Pantau Posko Pengamanan di Topoyo, Kapolda Juga Sambangi Posko di Tikke.

SULBAR, HR – Kapolda Sulbar, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si terus memastikan kesiapan personilnya hingga wilayah jajaran dalam mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru.

Hal ini dilakukannya guna mejaga situasi tetap kondusif sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Bersamaan dengan kunjungan kerjanya ke wilayah pasangkayu, Kapolda Sulbar juga mengunjungi beberapa posko pengamanan yaitu posko pengamanan di Topoyo (Mateng) dan Posko  Pengamanan di Tikke (Pasangkayu), Kamis (26/12/19).

Sama seperti kunjungan-kunjungannya memantau kesiapan personil, Kapolda selalu memberikan motivasi dan semangat agar pelayanan serta kinerja seluruh pihak tetap maksimal.

“Terimakasih tetap semangat memberikan pelayanan, saling menjaga, jaga kesehatan dan terpenting waktu ibadah jangan ditinggalkan sehingga tugas kita tetap menjadi berkah,” Imbau Kapolda.

Menurut Kapolda, memberikan perhatian kepada personil itu penting meski hanya sekedar mengucapkan terimakasih, memberikan motivasi dan semangat mereka pasti akan lebih maksimal dalam bekerja kerena merasa diperhatikan, tuturnya.

Bersamaan dengan itu, agar meningkatkan semangat para personil dalam mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru Kapolda Sulbar juga memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman.

Kapolda Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si dalam kunjungannya didampingi para Pejabat Utama seperti Karoops, Karo Log, Dir Lantas, Dir Polairud, Dir Krimsus, Dir Narkoba, Kabid Humas beserta rombongan lainnya.

Loading...

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura yang turut mendampingi Kapolda menyebutkan, “kegiatan ini adalah wujud kesiapan dalam menjaga sekaligus memastikan keamanan di moment Natal dan perayaan tahun baru,” tuturnya. tia

Tinggalkan Balasan