Unang Sudarma Terpilih jadi Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi

oleh -25 views
Unang Sudarma Terpilih jadi Ketua Baznas Kabupaten Sukabumi.

SUKABUMI, HR Berbarengan dengan jatuhnya Hari Jadi Kabupaten Sukabumi yang ke 150 tahun, Bupati H Marwan Hamami melantik pimpinan pengurus baru Baznas Kabupaten Sukabumi periode 2020-2025.

Berdasarkan Keputusan Bupati no 451.49/Kep.699-Kesra/2020 tentang pelantikan dan pengesahan pimpinan baru Baznas Kabupaten Sukabumi periode 2020-2025 menetapkan Ketua Baznas H Unang Sudarma SH MSi sebagai Waka I bidang pengumpulan zakat, Dahlan Gozali, Drs H Endin Badrudin Usman, MPd Waka II bidang pendistribusian dan pendayagunaan zakat. DR Atot Sugiri, MPd Waka III bidang perencanaan keuangan dan pelaporan, sedangkan M Taufik MPd Waka IV bidang administrasi sumberdaya manusia dan umum.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, selamat kepada pengurus baru Baznas yang telah dilantik, semoga mampu mengemban amanah yang telah diberikan, serta dapat meningkatkan program-program yang ada di Baznas khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara, panitia seleksi pemilihan pimpinan Baznas Kabupaten Sukabumi, PLT Kabag Kesra Usep Setiawan mengatakan, sesuai Perbaznas No 1 Tahun 2019 pasal 15 tentang Tata cara pengangkatan dan pemberhentian pimpinan Baznas diawali dengan Pembentukan panitia seleksi calon pimpinan Baznas sesuai dengan SK Bupati no 451/kep.221/kesra/2020.

Membuka pendaftaran bagi peserta dari mulai tanggal 29 April sampai dengan 7 Juni dengan tahapan sebagai berikut yakni Administrasi, test tertulis, test wawancara dan phsycotest yang bekerjasama dengan Perguruan Tinggi Sunan Gunung Jati Bandung.

Loading...

Dari 23 orang yang mendaftarkan diri tersaring menjadi 10 orang dengan nilai tertinggi. “Semoga pimpinan baru Baznas Kabupaten Sukabumi dapat memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Kabupaten Sukabumi lebih baik lagi,” pungkasnya. ida

Tinggalkan Balasan