Ultah Syahrul YL di Rumah Kayu

oleh -710 views

GOWA, HR – Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan YL menghadiri peresmian Pemanfaatan Rumah Kayu yang dirangkaikan Hari Ulang Tahun Gubernur Sulawesi Selatan DR H Syahrul Yasin Limpo, SH.M.Si.MH ke – 63.

Peresmian dilakukan dengan pengguntingan pita oleh Gubernur Sulsel didampingi Ketua TP PKK Sulsel, di Jalan Tumanurung Sungguminasa Kab Gowa, Jumat (16/3/18).

Pemanfaatan rumah kayu memiliki perpustakaan dan taman bermain anak, kegunaan untuk masyarakat Gowa bersama keluarga besar Syahrul YL.

Kita ketahui Syahrul Yasin Limpo adalah seorang politikus Indonesia yang beberapa hari lagi Gubernur Sulsel ini akan melepas jabatannya yang akan berakhir di bulan April 2018.

Di hari yang sama, Gubernur Sulsel mengatakan dalam sambutannya, “Hari ini di rumah saya dan saya berterima kasih atas kehadirannya, rumah kayu ini menyimpan banyak buku – buku yang berbaur dengan budaya Bugis – Makassar, ada 10.000 buku dan buku – buku baru tentang pemerintah dan tentang politik.”

Loading...

Moment ultah Gubernur SulSel dimeriahkan Pemkab Gowa bersama jajarannya beserta masyarakat Gowa di rumah kayu yang dilakukan rasa syukur. Acara itu juga dihadiri keluarga besar Syahrul Yasin Limpo dan warga Gowa. kartia

Tinggalkan Balasan