Uji Instrumen Penelitian, Tim Puslitbang Polri Sambangi Polresta Tangerang

oleh -50 views

TANGERANG,HR – Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Mabes Polri mendatangi Polresta Tangerang Polda Banten, Selasa (31/5/2022). Kedatangan Tim Puslitbang Mabes Polri itu untuk melaksanakan Uji Instrumen Penelitian, Evaluasi Peralatan Dalmas, dan PHH untuk Persiapan Pengamanan Pemilu 2024.

Tim Puslitbang Mabes Polri dipimpin Ketua Tim Kombes Pol Harvin Rasli. Ia didampingi Kombes Pol Syahrial M. Said.

“Kegiatan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui kesiapsiagaan di Polresta Tangerang untuk menghadapi Pemilu 2024,” kata Harvin.

Ia menyebut, kegiatan penelitian juga dimaksudkan untuk melakukan upaya persiapan dan berbenahuntuk mengahadapi Pemilu tahun 2024.

Sementara itu, Wakapolresta Tangerang AKBP. Leonard M. Sinambela mengatakan, Polresta Tangerang siap mengikuti segala rangkaian penelitian. Kata Leonard, Polresta Tangerang juga siap mengikuti segala petunjuk dan perintah pimpinan Polri.

Hal itu, kata dia, merupakan arahan dan atensi dari Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma.

“Kami siap untuk mengikuti kegiatan dalam rangka evaluasi peralatan Dalmas dan PHH persiapan pengamanan Pemilu 2024,” ujar Leonard.

Loading...

Pada kegiatan itu, beberapa pejabat utama Polresta Tangerang turut hadir. Diantaranya Kabag Ops Kompol Andhi Kurniawan, Kabag Ren Kompol Ernawati Utami, Kabag Log Kompol Budi Warsa, serta peserta penelitian dan responden. juntak

Tinggalkan Balasan