Momen Kapolres Sintang Jenguk Anggota Yang Alami Sakit Cukup Lama

oleh -41 views
Momen Kapolres Sintang Jenguk Anggota Yang Alami Sakit Cukup Lama.

SINTANG, HR – Sebagai wujud kepedulian kepada anggotanya, Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian, S.I.K., M.Sc (Eng) didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sintang Kalimantan Barat, Ny Sucy Tommy Ferdian menjenguk personil yang sakit, Selasa (31/5).

Briptu Deky merupakan salah satu personil Polres Sintang telah mengalami sakit diabetes dalam kurun waktu yang cukup lama.

Melihat kondisi personilnya yang belum kunjung membaik, Kapolres Sintang pun melakukan kunjungan langsung ke kediaman untuk memberikan motivasi serta semangat dengan harapan agar bisa segera pulih dan dapat bergabung kembali melaksanakan tugas bersama anggota lainnya.

“Semoga kunjungan ini dapat memberikan semangat dan motivasi kepada Briptu Deky, kita juga sama-sama berdoa yang terbaik agar kondisinya segera pulih serta dapat melaksanakan aktifitas kembali” ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Kapolres Sintang juga meminta pihak kesehatan untuk terus mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan serta memantau setiap perkembangan kesehatan personil.

Loading...

“Tubuh yang sehat merupakan salah satu hal yang paling berharga, maka dari itu penting untuk menjaga kondisi fisik setiap personil di tengah padatnya agenda yang ada sehingga monitoring kondisi kesehatan personil pun harus rutin di lakukan sebagai upaya deteksi dini untuk menghindari penyakit-penyakit yang berbahaya,” tuturnya. tim

Tinggalkan Balasan