Tumbuh Normal Meski Lahir Prematur

oleh -21 views

MUARA TEWEH, HR – Bayi mungil ini ini memang terlahir prematur, namun sama seperti bayi lainnya diapun terlihat ceria, tumbuh sehat dan kuat, diapun diberi nama Kristiani.

Memang sangat mengharukan dimana Kristiani disaat kelahiranya sudah harus berpisah dengan ibu kandungnya. “Saat itu memang operasi harus dilakukan sebagai upaya tindakan penyelamatan di RSUD Muara Teweh meski usia kandungan belum lagi mencukupi, puji syukur putriku Kristiani terselamatkan walaupun terlahir prematur, namun ibunya mungkin Tuhan berkehendak lain, ibunya berpulang ke tempat bapa di sorga,” kata Rudi ayah Kristiani, Selasa (16/04/2019).

Kristiani selam ini memang dirawat tantenya di Palangkaraya dan sesekali di bawa pulang ke Muara Teweh /tepatnya KM 32 Jalan Negara Muara Teweh-Banjar Masin.

“Saat ini Kristiani ada disini kebetulan kita melakukan Kebaktian syukuran pembangunan makam ibunya,” ungkap Rudi.

Dilanjutkanya, saat ini Kristiani udah berusia 6 dan jalan 7 bulan, memang sebelumnya Bupati Barito Utara, H Nadalsyah, pernah berpesan untuk bayi yang terlahir prematur di RSUD Muara Teweh agar dipantau perkembangannya, karena mereka butuh penangan khusus. mps

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *